Breaking News:

Berita Langsa

Adakan Gebyar Vaksinasi, Polres Langsa Sediakan 2 Unit Sepmor dan Hadiah Lainnya

Gebyar Vaksinasi berhadiah utama 2 unit sepeda motor, 2 sepeda gunung, 2 televisi, dan masing-masing 1 unit kulkas serta mesin cuci

Penulis: Zubir | Editor: Muhammad Hadi
Foto Humas Pemko Langsa
Brosur gebyar vaksinasi covid-19 yang digelar Polres Langsa menyediakan hadiah sepmor, sepeda gunung, TV, kulkas, dan mesin cuci. 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Polres Langsa mengadakan Gebyar Vaksinasi berhadiah utama 2 unit sepeda motor, 2 sepeda gunung, 2 televisi, dan masing-masing 1 unit kulkas serta mesin cuci. 

Peluang mendapatkan hadiah diberikan bagi masyarakat Kota Langsa yang melakukan vaksinasi tanggal 15 November - 30 Desember 2021. 

Sementara untuk pengundian doorprize hadiah-hadiah menarik tersebut akan dilakukan pada tanggal 31 Desember 2021 mendatang. 

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH, Senin (15/11/2021) mengatakan, Gebyar Vaksinasi ini diadakan dalam rangka menyemarakkan pelaksanaan kegiatan vaksinasi di wilayah hukum Polres Langsa.

Baca juga: Harga Emas Per Gram Hari Ini, Senin (15/11/2021)

Vaksinasi ini bertujuan untuk meningkatkan imunity atau kekebalan tubuh bagi masyarakat Kota Langsa sebagai upaya memberantas virus covid-19.

Kapolres Langsa mengajak masyarakat daerah ini yang belum melakukan vaksinasi segera datang ke gerai-gerai yang telah di sediakan oleh Pemerintah Kota Langsa.

Apabila masyarakat telah terdaftar di vaksinasi mulai dari tanggal 15 November - 30 Desember 2021, maka berkesempatan mendapatkan doorprize dari Polres Langsa.

"Kita akan melakukan pengundian dooprize ini secara live streaming pada tanggal 30 Desember 2021 di akun IG humaslangsapoldaaceh," tutup Kapolres Langsa. (*)

Baca juga: Aceh Kembali Terima Kiriman Vaksin 200.280 Dosis dari Pusat, 4 Daerah Dapat Pasokan Paling Besar

Baca juga: Kapan Makmum Mulai Baca Al-Fatihah? Setelah atau Serentak Dengan Imam? Ini Kata Ustad Abdul Somad

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved