Breaking News:

Sepak Bola

Cristiano Ronaldo Tegaskan Dirinya Akan Tetap Tampil Terakhir di Piala Dunia Qatar 2022

Bintang Portugal Cristiano Ronaldo menegaskan dirinya akan dapat tampil di Piala Dunia Qatar 2022 untuk terakhir kalinya.

Editor: M Nur Pakar
AFP/PATRICIA DE MELO MOREIRA
Bintang Portugal Cristiano Ronaldo tampak kecewa usai Kualifikasi Piala Dunia grup A dengan Serbia, di stadion Luz, Lisbon, Minggu (14/11/2021) 

SERAMBINEWS.COM, LISBON - Bintang Portugal Cristiano Ronaldo menegaskan dirinya akan dapat tampil di Piala Dunia Qatar 2022 untuk terakhir kalinya.

Dia berharap Timnas Portugal bangkit dengan cepat setelah kekalahan mengejutkan yang membuat timnya tidak bisa mengamankan tempat Piala Dunia 2022.

Dilansir AFP, Selasa (16/11/2021), bermain di kandang sendiri dan hanya membutuhkan hasil imbang, Portugal kebobolan pada menit ke-90.

Sehingga, hasil akhir menjadi 2-1 untuk Serbia dalam pertandingan terakhir Kualifikasi Piala Dunia pada Minggu (14/11/2021).

Portugal langsung turun ke babak playoff yang akan diadakan tahun depan dengan 11 negara lain.

“Sepak bola telah menunjukkan kepada kita berkali-kali, terkadang jalan yang paling sulit, membawa kita ke hasil yang paling diinginkan,” kata Ronaldo di Instagram.

Veteran berusia 36 tahun itu berpeluang menghadapi Piala Dunia terakhirnya setelah tampil empat kali berturut-turut di turnamen tersebut sejak 2006.

Baca juga: Daftar 9 Negara yang Sudah Lolos ke Piala Dunia 2022, Tak Ada Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

"Hasil kemarin memang berat, tapi tidak cukup kuat untuk menjatuhkan kami," katanya.

“Tujuan berada di Piala Dunia 2022 masih sangat hidup dan kami tahu apa yang harus kami lakukan untuk sampai ke sana," jelasnya.

"Tidak ada alasan," katanya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved