Breaking News:

Berita Bireuen

Kejurda Aceh Arung Jeram Open R4 Peusangan River Selesai, Ini Juaranya

Juara I putra Gayo Adventure, juara II diraih Bur Cempege Lestari, sedangkan juara III direbut  FAJI Bireuen.

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: Taufik Hidayat
Dok Panitia
Ketua Umum Pengcab FAJI Provinsi Aceh, Hasballah SHut didampingi Keuchik Pante Peusangan Syamsuddin, Selasa (16/11/2021) menyerahkan hadiah bagi juara Kejurda Aceh Open R4 Peusangan River di Pante Peusangan 

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Kejurda Aceh Arung Jeram Open R4 Peusangan River 2021, diikuti peserta se-Aceh mulai 10-15 November 2021 di Krueng Peusangan, kawasan Gampong Pante Peusangan, Juli Bireuen, selesai.

Penutupan dan penyerahan hadiah bagi atlet yang meraih juara digelar, Selasa (16/11/2021)  pagi  di Gampong Pante Peusangan, Juli Bireuen.

Perlombaan Open R4 Peusangan River diikuti 128 peserta  ada 23 tim, terdiri dari 15 tim putra dan 8 tim putri, dan dalam satu tim ada enam orang terdiri satu manager, cadangan dan empat yang ikuti permainan.

Selain itu, ada tim teknis 54 orang terdiri mulai dari juri dan bidang terkait lainnya, juga pelibatan panitia lokal dan masyarakat, dari FAJI Bireuen, Dispora Aceh, keamanan di backup Polres Bireuen melalui Polsek Juli, sedangkan tim medis dari Puskesmas Juli.

Adapun juaranya,  juara I putra Gayo Adventure, juara II diraih  Bur Cempege Lestari, sedangkan juara III direbut  FAJI Bireuen. Kemudian juara harapan I putra WL  Rafting Team, juara harapan II  Gainpala UIN dan juara harapan III Bulu Sema Rafting.

Kemudian juara I Putri, Mapala UGL Aceh Tenggara, juara II direbut FAJI Bireuen  dan juara III Vista Adventure, sedangkan juara harapan I diraih Putri diraih oleh tim Pidie Adventure, juara harapan II Macopala dan juara harapan III FAJI Aceh Jaya, rinci koordinator Dewan Juri Boy Alaska saat pengumuman juara.

Baca juga: Heboh Tulisan Terima Kasih Vale di Motor Valentino Rossi, Ternyata Bukan dari Indonesia

Baca juga: Ustaz Farid Okbah, Zain An-Najah dan Anung Al-Hamad Ditetapkan Sebagai Tersangka

Keuchik Pante Peusangan Syamsuddin dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada panitia dan juga semua pihak atas digelarnya Open R4 Peusangan River 2021 di desanya.

Selain arung jeram, kata keuchik ada kegiatan lainnya dapat dilakukan, di Pante Peusangan yaitu terdapat tiga lokasi air terjun, juga terdapat hewan bertubuh besar atau gajah liar, yang dapat dijaga untuk keseimbangan dalam kehidupan bersama.

Ketua dewan juri, Ismed Ramadhan mengharapkan dalam kegiatan ke depan hal yang perlu dijaga adalah manajemen waktu, sehingga pelaksanaan lomba, dapat diikuti tepat waktu oleh para atlet.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved