Breaking News:

Berita Aceh Timur

Dr T Iskandar Rizal Terpilih sebagai Ketua IDI Aceh Timur, Ini Pesan Wakil Ketua IDI Aceh dr Khaidir

Dr T Iskandar terpilih dalam Musyawarah IDI Cabang Aceh Timur di Aula RS Graha Bunda Idi, Aceh Timur, Rabu (17/12/2021).

Penulis: Seni Hendri | Editor: Mursal Ismail
For Serambinews.com
Ketua IDI Aceh Timur terpilih, Dr T Iskandar Rizal, SpPD 

Dr T Iskandar terpilih dalam Musyawarah IDI Cabang Aceh Timur di Aula RS Graha Bunda Idi, Aceh Timur, Rabu (17/12/2021).

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI - Dr T Iskandar Rizal, SpPD terpilih sebagai Ketua Ikatan Dokter Indonesia atau IDI Cabang Kabupaten Aceh Timur periode 2021-2024. 

Dr T Iskandar terpilih dalam Musyawarah IDI Cabang Aceh Timur di Aula RS Graha Bunda Idi, Aceh Timur, Rabu (17/12/2021).

Dr T Iskandar Rizal, terpilih setelah meraup 79 suara, mengalahkan rivalnya, Dr Reza Fajri Prasetyo Sp AN yang meraup 21 suara.

Musyawarah IDI Cabang Aceh Timur dibuka Wakil Ketua IDI Wilayah Aceh, dr Khaidir, mewakili Ketua IDI Wilayah Aceh, DR dr Safrizal Rahman, MKes, SpOt.

Musyawarah ini diikuti 100 dokter dari 167 dokter yang terdaftar sebagai Anggota IDI Cabang Aceh Timur, sehingga sesuai AD/ART IDI memenuhi kuorum pemilihan.  

Dalam amanatnya, Dr Khaidir, menyampaikan perlunya para dokter kompak dan senantiasa berkolaborasi dengan pemangku kebijakan dalam melayani masyarakat. 

Sebagai garda terdepan dalam melayani kesehatan masyarakat, para dokter diharapkan untuk lebih mengedepankan sikap humanis. 

Hal ini sesuai dengan kode etik kedokteran yang sudah sama-sama diikrarkan dalam sumpah dokter. 

Dalam musyawarah tersebut, hadir para dokter yang bertugas di Aceh Timur

Mereka terdiri atas dokter spesialis dan dokter umum yang bertugas di tiga RS di Aceh Timur maupun Puskesmas dalam wilayah Kabupaten Aceh Timur. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved