Breaking News:

Piala Dunia 2022

Jika Ingin Lolos ke Piala Dunia Qatar 2022, Portugal dan Italia Wajib Menang di Dua Laga Playoff

Dua tim yang menjadi juara Eropa dalam dua edisi Piala Eropa terakhir, Portugal dan Italia masih belum jelas nasibnya di Piala Dunia Qatar 2022 mendat

Editor: Faisal Zamzami
Foto: Getty Image, AFP, Istimewa
PARA BINTANG DI PLAYOFF- Para pemain bintan di babak playoff Piala Dunia di antaranya Cristiano Ronaldo, Robert Lewandowski, Zlatan Ibrahimovic, Gareth Bale, dan Federico Chiesa adalah nama-nama pemain bintang yang akan meramaikan persaingan Playoff Piala Dunia zona Eropa. 

SERAMBINEWS.COM, LISABON- Dua tim yang menjadi juara Eropa dalam dua edisi Piala Eropa terakhir, Portugal dan Italia masih belum jelas nasibnya di Piala Dunia Qatar 2022 mendatang.

Mereka harus melalui pertandingan playoff.

Ada dua pertandingan yang harus dimenangkan kedua tim ini jika ingin lolos Piala Dunia Qatar 2022.

Pertama adalah pertandingan menghadapi tim yang bukan unggulan, dan kedua menghadapi pertandingan berikutnya yaitu melawan tim yang menang di pertandingan pertama.

Undian juga menentukan siapa lawan yang akan mereka hadapi pada pertandingan pertama dan pertandingan kedua.

Pada pertandingan pertama, Portugal dan Italia akan menghadapi salah satu dari enam tim non unggulan yaitu Austria, Makedonia Utara, Turki, Polandia, Ukraina, dan Republik Ceko.

Jika menang melawan salah satu dari enam tim tersebut, mereka akan diundi kembali untuk pertandingan kedua melawan tim lain dari pemenang di pertandingan pertama.

Tiga slot untuk tampil di Piala Dunia dari zona Eropa masih tersisa.

Tim-tim seperti Portugal, Italia, Swedia, Wales, dan Polandia masih harus mengadu nasib di babak playoff.

  
Tirai telah ditutup pada kualifikasi Piala Dunia Eropa, dengan pertandingan penyisihan grup terakhir telah berlangsung pada hari Minggu hingga Selasa.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved