Breaking News:

Selebritis

Kalahkan Atta Halilintar, Ria Ricis Raih Subscribers Terbanyak dengan Jumlah 28.2 Juta di YouTube

Ria Ricis pemilik nama asli Ria Yunita kini menjadi YouTuber dengan jumlah subscribers terbanyak di Indonesia bahkan se-Asia Tenggara.

Penulis: Firdha Ustin | Editor: Amirullah
Grid.id2
youtuber yang sudah memiliki belasan juta suscriber, Ria Ricis (kiri) dan Atta Halilintar (Kanan) 

SERAMBINEWS.COM - Raih subscriber terbanyak di YouTube Indonesia dengan jumlah 28.2 juta, Ria Ricis berhasil kalahkan Atta Halilintar.

Ria Ricis pemilik nama asli Ria Yunita kini menjadi YouTuber dengan jumlah subscribers terbanyak di Indonesia bahkan se-Asia Tenggara.

Jumlah subscribers Ria Ricis terlihat melalui channel YouTube miliknya, yakni Ricis Official yang memiliki jumlah subscribers sebanyak 28,2 juta subscribers pada Jumat (19/11/2021).

Jumlah ini berhasil menyusul YouTuber Atta Halilintar dengan subscribers sebanyak 28 juta.

Sebelumnya, suami Aurel Hermansyah itu memegang predikat sebagai YouTuber dengan jumlah subscribers terbanyak di Indonesia.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya pada Kamis 18 November lalu, Ria Ricis mengungkapkan rasa syukur karena channel YouTube miliknya berhasil meraih 28,1 juta subscribers.

Baca juga: Setelah Menikah, Ria Ricis Ungkap Sikap Asli Teuku Ryan: Abang Bucinnya Banget

"28.1 subscribers masyaallah.. tetap berpelukan erat..," kata Ria Ricis dalam unggahan di Instagram pada Kamis (18/11/2021).

Kalahkan Atta Halilintar, Ria Ricis Raih Subscribers Terbanyak dengan Jumlah 28.2 Juta di YouTube
Kalahkan Atta Halilintar, Ria Ricis Raih Subscribers Terbanyak dengan Jumlah 28.2 Juta di YouTube (Instagram @riaricis1795)

Namun tak sampai 24 jam setelah perayaan 28,1 juta subscribers, Ria Ricis kembali memperoleh 1 juta subscribers lagi, kini adik bungsu Oki Setiana Dewi itu telah berhasil meraih total 28,2 juta subscribers.

Ria Ricis juga mengatakan bahwa, pencapaian ini tak lepas belajar dari sosok pengusaha gadget, Putra Siregar dan istrinya.

"Banyak belajar dari @putrasiregarr17 & @septiasiregar17 bahwa di dunia ini ada aja orang suka dan tidak. Yang penting tetap berniat baik karena Allah bukan karena penilaian manusia," pungkas Ria Ricis.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved