Breaking News:

Berita Aceh Timur

Sambut HUT ke- 65 Tahun, ASN Aceh Timur Bersihkan Kota Idi

Tidak hanya ASN dari organisasi perangkat daerah (OPD) yang gelar gotong royong di kawasan Kota Idi, tapi gotong royong juga dilaksanakan para ASN di

Penulis: Seni Hendri | Editor: Nurul Hayati
Foto: Diskominfo Aceh Timur.
ASN Pemkab Aceh Timur, mulai dari ASN OPD, dan ASN kecamatan, menggelar gotong royong, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Aceh Timur ke- 65 tahun yang jatuh pada 24 November 2021. 

Tidak hanya ASN dari organisasi perangkat daerah (OPD) yang gelar gotong royong di kawasan Kota Idi, tapi gotong royong juga dilaksanakan para ASN di semua kecamatan dalam Kabupaten Aceh Timur.

Laporan Seni Hendri Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI - ASN Pemkab Aceh Timur, mulai dari ASN OPD, dan ASN kecamatan, menggelar gotong royong, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Aceh Timur ke- 65 tahun yang jatuh pada 24 November 2021.

Gotong-royong tersebut dilaksanakan sesuai dengan perintah Bupati Aceh Timur H Hasballah Bin HM Thaib SH dalam surat yang ditandatangani tanggal 12 November 2021, yang ditujukan kepada para Kepala OPD dan para Camat dalam Kabupaten Aceh Timur.

Karenanya berdasarkan instruksi Bupati Aceh Timur tersebut, pada Kamis (18/11/2021).

Tidak hanya ASN dari organisasi perangkat daerah (OPD) yang gelar gotong royong di kawasan Kota Idi, tapi gotong royong juga dilaksanakan para ASN di semua kecamatan dalam Kabupaten Aceh Timur.

Para ASN dari lingkungan Pemkab Aceh Timur, melaksanakan gotong royong di sejumlah tempat, seperti di terminal Idi, pasar ikan, pajak ayam, Simpang Pendopo sampai dengan Simpang Calok Geulima.

Selain itu, gotong-royong juga dilakukan di Masjid Agung Idi, jalan dua jalur dan taman kota, jalan disekitar menuju Simpang Kuala, serta di masing-masing RSUD dalam Kabupaten Aceh Timur.

Sedangkan untuk para ASN kecamatan dan keuchik, melaksanakan gotong royong wilayah lingkungannya, masing-masing dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Aceh Timur yang ke- 65. (*)

Baca juga: 20 ASN Aceh Timur Luncurkan Inovasi Aksi Perubahan

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved