Breaking News:

Kesehatan

Cara Memperlambat Proses Penuaan ala dr Zaidul Akbar, Cukup Minum Ramuan Herbal Ini Bisa Awet Muda

dr Zaidul Akbar membagikan resep herbal untuk memperlambat proses penuaan dengan rutin mengonsumsi minuman yang terdiri dari 5 bahan berikut ini.

Penulis: Firdha Ustin | Editor: Amirullah
Instagram @zaidulakbar
Minuman herbal untuk mencegah proses penuaan. 

SERAMBINEWS.COM - Pakar obat herbal, dr Zaidul Akbar membagikan cara memperlambat proses penuaan dengan rutin mengonsumsi minuman herbal yang terdiri dari lima bahan berikut ini.

Setiap orang tentu akan bertambah umur di setiap tahunnya. Sehingga tidak dipungkiri, seiring berjalannya waktu setiap orang akan menuju masa tua.

Di mana kemampuan atau kondisi fisik akan semakin menurun. Bukan hanya itu, faktor penuaan dini juga membuat tubuh semakin rentan terhadap berbagai risiko penyakit.

Ilustrasi
Ilustrasi (SEHATNIA)

Meskipun kondisi penuaan tidak dapat dihindari, namun terdapat beberapa cara memperlambat penuaan dini yang bisa dilakukan.

Dengan demikian, ahli kesehatan sekaligus pendakwah, dr Zaidul Akbar membagikan cara memperlambat proses penuaan dengan rutin mengonsumsi minuman yang terdiri dari bahan-bahan berikut.

Baca juga: 4 Teh Herbal Ini Bisa Bikin Wajah Glowing, dr Zaidul Akbar: Diminum Setiap Pagi Setelah Bangun Tidur

Sebutnya, minuman ini mengandung tinggi antioksidan.

Dikutip Serambinews.com dari Instagram Zaidul Akbar pada Sabtu, (20/11/2021), berikut resep minuman herbal untuk memperlambat proses penuaan.

dr Zaidul Akbar menjelaskan tentang manfaat mengonsumsi jamur-jamuran untuk kesehatan tubuh, termasuk bisa mencegah kanker.
dr Zaidul Akbar menjelaskan tentang manfaat mengonsumsi jamur-jamuran untuk kesehatan tubuh, termasuk bisa mencegah kanker. (Tangkapan Layar Kanal YouTube Zaidul Akbar Official)

Bahan-bahan Ramuan Herbal untuk Memperlambat Proses Penuaan

- Jahe sejempol

- Kunyit setelunjuk orang dewasa

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved