Breaking News:

Kader PPP Aceh Silaturahmi dengan Waketum DPP Arsul Sani

Sejumlah kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Aceh menggelar silaturahmi dengan Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP PPP H Arsul Sani

Editor: bakri
Foto: IST
Kader PPP Provinsi Aceh menggelar silaturrahmi dengan Wakil Ketua Umum DPP PPP H Arsul Sani SH MSi di Paopia Garden Banda Aceh, Kamis (18/11/2021). 

BANDA ACEH - Sejumlah kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Aceh menggelar silaturahmi dengan Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP PPP H Arsul Sani SH MSi di Paopia Garden, Banda Aceh, Kamis (18/11/2021).

Dalam acara itu, Arsul Sani yang juga menjabat Wakil Ketua MPR RI mengajak semua kader dan fungsionaris PPP Aceh agar tetap solid dan selalu menjaga kekompakan terkhusus pasca muswil PPP Aceh yang telah berlangsung beberapa waktu lalu.

"Apalagi menyongsong pemilu 2024 semua harus bergerak bersama masyarakat. Terkait SK DPW PPP Aceh yang belum keluar, SK tersebut insya Allah akan segera keluar," katanya dalam acara tersebut.

Ia menyampaikan, bahwa PPP adalah partai yang didirikan oleh ulama dan berasaskan Islam. Karenanya, semua kader PPP dalam setiap perjuangannya untuk selalu berpedoman dan berpegang teguh pada nilai-nilai dan prinsip ajaran Islam. Apalagi di Aceh berlaku Syariat Islam.

"Saya bangga dengan salah seorang kader PPP Aceh di senayan Ibu Hj Illiza Sa'aduddin Djamal yang sangat konsisten dengan perjuangan syariat Islam,  dan ini harus dilakukan oleh kader PPP Aceh," ujar Arsul.

Dalam kesempatan tersebut, sejumlah kader PPP Aceh meminta kepada Arsul Sani agar ikut mendorong perpanjangan dana otsus untuk Aceh. Selanjutnya, kader PPP Aceh juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Arsul Sani dan anggota DPR RI lainnya yang telah memperjuangkan amnesti untuk Saiful Mahdi, Dosen Universitas Syiah Kuala.

Acara silaturrahmi dihadiri oleh sejumlah kader dan fungsionaris partai, di antaranya Tgk H Amri M Ali (mantan Ketua DPW PPP Aceh), H Marhaban Makam dan Zaini Bakri (Anggota DPRA), Tgk Asnawi M Amin (mantan Wakil Ketua DPW PPP Aceh/Sekretaris PWNU Aceh), H Ilmiza Sa'aduddin Djamal (Ketua DPC PPP Banda Aceh) dan Tgk Muzanni (Ketua DPC PPP Aceh Jaya). Hadir juga Ketua GPK, AMK, GMPI dan WPP Aceh.(mas)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved