Breaking News:

Politik

Ketua PAN Aceh Hargai Langkah Politik Muslim Ayub yang Bergabung NasDem

Ketua DPW PAN Aceh, Mawardi Ali mengaku senang ada kader PAN yang mengisi jabatan penting di partai politik lain. 

Penulis: Masrizal Bin Zairi | Editor: Taufik Hidayat
For Serambinews.com
Ketua DPW PAN Aceh, Ir Mawardi Ali. 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Sikap politik Muslim Ayub yang bergabung dengan DPW Partai NasDem Aceh dihargai oleh Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Aceh, Mawardi Ali.

Seperti diketahui, Muslim Ayub dipercayakan sebagai Sekretaris DPW Partai NasDem Aceh menggantikan Nahrawi Nurdin alias Toke Awi.

Sementara Toke Awi menjadi anggota Dewan Pakar Daerah Partai NasDem Aceh. Toke Awi hanya tiga bulan menjabat sebagai sekretaris partai tersebut.

Ketua DPW PAN Aceh, Mawardi Ali mengaku senang ada kader PAN yang mengisi jabatan penting di partai politik lain. 

"PAN memiliki banyak kader handal, dan kita senang sekali jika ada partai yang diiisi oleh kader-kader kita," ujar Mawardi Ali melalui siaran pers kepada Serambinews.com, Sabtu (20/11/2021).

Mawardi yang juga Bupati Aceh Besar ini menambahkan bahwa PAN sangat menghargai pilihan politik siapapun.

"PAN sangat menghargai sikap politik, dan PAN mengharapkan kader-kadernya menggapai cita-cita politik dan dapat selalu menjaga silaturahim," harap Mawardi Ali.

Baca juga: Pentolan PAN, Muslim Ayub Kini Jadi Sekretaris DPW Partai NasDem Aceh

Menariknya, sebelum merebak kabar Muslim Ayub diangkat sebagai Sekretaris DPW Partai NasDem Aceh, ia masih mengikuti pelantikan pengurus DPW PAN Aceh di Jantho, Aceh Besar.

Di partai yang lahir setelah reformasi itu, Muslim yang juga anggota DPR RI periode 2014-2019 ini menjabat anggota Majelis Pertimbangan Partai.

Selain Muslim Ayub, ada beberapa kader PAN lainnya yang hijrah ke Partai NasDem, yaitu Hj Ismaniar AB Mizan S, mantan bendahara DPW PAN Aceh dan Zubaidah Azwan.

Di NasDem Aceh, Ismaniar juga dipercayakan sebagai bendahara partai. Sedangkan Zubaidah Azwan menjabat Wakil Ketua Bidang Pariwisata dan Industri Kreatif DPW Nasdem Aceh.(*)

Baca juga: Singapura Getol Tolak Timor Leste Gabung dengan ASEAN, Dianggap Beban Meski Punya Ladang Minyak

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved