Breaking News:

Info Singkil

Cabor Sepak Bola Aceh Singkil Lolos ke PORA Pidie 2022, Menang Atas Aceh Tengah 1-0 dalam Play Off

Pasalnya, Tim Sepak Bola Aceh Singkil menang tipis 1-0 atas Aceh Setelah dalam babak play off Pra-PORA di lapangan Carlos Aceh Besar, Minggu (21/11/20

Penulis: Dede Rosadi | Editor: Mursal Ismail
Dokumen Edy
Tim Sepak Bola Aceh Singkil, lolos ke PORA setelah dalam babak playoff menang 1-0 atas Aceh Tengah, Minggu (21/11/2021). 

Pasalnya, Tim Sepak Bola Aceh Singkil menang tipis 1-0 atas Aceh Tengah dalam babak play off Pra-PORA di lapangan Carlos Aceh Besar, Minggu (21/11/2021).

SERAMBINEWS.COM, SINGKIL - Cabang olahraga (Cabor) Sepak Bola Kabupaten Aceh Singkil, lolos ke Pekan Olah Raga Aceh (PORA) di Kabupaten Pidie tahun 2022.

Pasalnya, Tim Sepak Bola Aceh Singkil menang tipis 1-0 atas Aceh Tengah dalam babak play off Pra-PORA di lapangan Carlos Aceh Besar, Minggu (21/11/2021).

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Aceh Singkil, Edy Hartono, menyampaikan hal ini kepada Serambinews.com, Minggu (21/11/2021).

"Alhamdulillah, cabor sepak bola lolos ke PORA Pidie 2022 setelah menang tipis 1-0 dalam play off vs Aceh Tengah di lapangan Carlos Aceh Besar," kata Edy Hartono.

Sebelumnya Aceh Singkil, hanya berada pada posisi runner-up saat  jadi tuan rumah Pra-PORA Cabang Sepak Bola Grup A. 

Pertandingan grup A itu diikuti Kabupaten Nagan Raya, Aceh Selatan, Simelue, Subulussalam dan tuan rumah Aceh Singkil

Juara grup ini adalah kesebelasan Aceh Selatan. Sedangkan Aceh Singkil, harus melakoni pertandingan hidup mati untuk lolos ke PORA. 

Beruntung dalam pertandingan itu, kesebelasan Aceh Singkil, mampu mengalahkan lawannya. 

Gol tunggal dalam pertandingan tersebut dicetak Reza Fahmi, pada akhir babak pertama melalui titik pinalti.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved