Breaking News:

Liga Italia

Felix Afena-Gyan Dibelikan Sepatu Rp12,8 Juta oleh Jose Mourinho, Jadi Bintang Kemenangan AS Roma

Tambahan tiga poin mengangkat anak asuh Jose Mourinho ke posisi 5 klasemen sementara dengan raihan 22 poin dari 13 laga.

Editor: Faisal Zamzami
Football Italia
Pemain muda AS Roma berusia 18 tahun, Felix Afena-Gyan. 

SERAMBINEWS.COM, GENOA - Pemain muda AS Roma berusia 18 tahun, Felix Afena-Gyan berhasil menjadi bintang kemenangan I Lupi atas Genoa dalam laga pekan 13 Serie A Liga Italia 2021-22.

Dalam pertandingan Genoa vs AS Roma yang berlangsung di Stadion Luigi Ferrari, Senin (22/11/2021) dini hari WIB, Felix mencetak seluruh gol kemenangan 0-2 Giallorossi.

Hasil ini juga menjadi kemenangan perdana AS Roma dalam 3 giornata terakhir.

Tambahan tiga poin mengangkat anak asuh Jose Mourinho ke posisi 5 klasemen sementara dengan raihan 22 poin dari 13 laga.

Untuk Felix sendiri, dua gol ke gawang Genoa tersebut terasa sangat spesial.

Dirinya menjadi pemain termuda yang sanggup mencetak 2 gol atau lebih dalam satu pertandingan di lima liga top Eropa musim 2021-22.

Felix juga menjadi pemain termuda AS Roma yang sanggup mencetak dua gol atau lebih dalam sebuah laga Serie A (era kemenangan 3 poin).

Di balik aksi impresif Felix, ada peran Jose Mourinho. Sebelum laga, Mourinho mengaku telah berjanji akan membelikan Felix sepatu yang mahal.

Mourinho menyebut sepatu tersebut berharga 800 euro atau sekitar Rp12,8 juta.

"Saya telah berjanji akan membelikan Felix sepasang sepatu yang dia sangat sukai, yang mana sangat mahal, seharga 800 euro, jadi dia berlari ke arah saya saat selebrasi dan mengingatkan saya untuk tidak melupakan janji itu," sebut Mourinho usai lagi, dikutip dari Football Italia.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved