Breaking News:

Berita Pidie

Abusyik Tunjuk Plt Kepala 4 Dinas dan Plt Dirut RSUD Tgk Chik Di Tiro Sigli, Ini Nama-namanya

Bupati Pidie, Roni Ahmad, SE, MM atau Abusyik menunjuk Pelaksana Tugas (Plt) di lima Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) di lingkup Pemkab Pidie.

Penulis: Muhammad Nazar | Editor: Saifullah
SERAMBINEWS.COM/Handover
Bupati Pidie, Roni Ahmad atau Abusyik 

Laporan Muhammad Nazar I Pidie

SERAMBINEWS.COM, SIGLI - Bupati Pidie, Roni Ahmad, SE, MM atau Abusyik menunjuk Pelaksana Tugas (Plt) di lima Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) di lingkup Pemkab Pidie.

Kelima dinas yang ditunjuk Plt kepala adalah Sekretaris Dinas Pertanian dan Pangan (Distanpang) Pidie, Hasballah MP ditunjuk sebagai Plt Distanpang menggantikan Ir Sofyan yang sebelumnya menjabat Kepala Distanpang Pidie.

Lalu, Kabid PAUD dan PLS Disdik Pidie, Nasrul MPd ditunjuk sebagai Plt Disdik Pidie menggantikan Ridwandi yang sebelumnya menjabat Kepala Disdik Pidie.

Kemudian Sekretaris Disperindagkop-UKM Pidie, Marlinda Aiha, MH sebagai Plt Disperindagkop-UKM Pidie, menggantikan Zulkifli yang sebelumnya menjabat Kepala Disperindagkop-UKM Pidie.

Berikutnya, Sekretaris DP3AKB Pidie, Nurmadani, MSi ditunjuk sebaga Plt DP3AKB Pidie, menggantikan Ir Ainal Mardhiah yang sebelumnya sebagai Kepala DP3AKB Pidie.

Ada pun Wadir Pelayanan RSUD Tgk Chik Di Tiro Sigli, dr Kamaruzzaman, MKes menjadi Plt Direktur RSUD Tgk Chik Di Tiro Sigli menggantikan dr Muhammad Yassir, SpAn yang sebelumnya menjabat Direktur RSUD Tgk Chik Di Tiro Sigli. 

Baca juga: Saat Dua Kadis dan Satu Sekdis Dilantik di Pidie, Abusyik: Saya Nggak Minta Duit dari Anda!

Baca juga: Abusyik Lantik Tiga Pejabat Pidie, Ini Nama dan Jabatan, Posisi Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kosong

Baca juga: Abusyik Sebut Ilegal Logging Penyebab Banjir Tangse

"Memang adanya penunjukan Plt di lima SKPK. Saya pikir hal yang wajar dilakukan pergantian pejabat oleh pimpinan dalam upaya menciptakan perubahan," kata Sekda Pidie, Idhami, SSos, MSi yang dikonfirmasikan Serambinews.com, Selasa (23/11/2021).

Ia menjelaskan, pergantian pejabat dilakukan sebagai bentuk untuk meningkatkan pelayanan publik, sehingga perlu adanya penyegaran.

Sehingga saat adanya pejabat baru harus mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

"Kami mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas konstribusi positif yang selama ini telah diberikan," pungkasnya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved