Breaking News:

Doa Bersama

Gelar Zikir Massal di BACH, Sekda Aceh Kembali Ajak Warga Sukseskan Vaksinasi

Zikir dan doa itu dimulai pukul 8 pagi dengan dipandu dari Gedung Sekretariat Daerah Aceh serta diikuti secara virtual oleh para Aparatur Sipil Negara

Penulis: Herianto | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/FOR SERAMBINEWS.COM
Sekretaris Daerah Aceh,dr. Taqwallah,M.Kes, didampingi Kadis kesehatan Aceh dr.Hanif, Dan kepala Biro Umum Akmil Husen mengikuti zikir dan doa bersama memohon dijauhkan dari wabah dan bencana Covid-19 yang diikuti oleh seluruh ASN Pemerintah Aceh secara Virtual di Gedung Banda Aceh Convention Hall, Kamis (25/11/2021). 

Laporan Herianto I Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Taqwallah terus memimpin acara zikir dan doa bersama para Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemeritah Aceh.

Acara zikir dan doa diikuti secara daring itu digelar berpindah untuk lokasi luring dengan satu tujuan memanjatkan zikir dan doa kepada Allah SWT, agar pandemi Covid-19 segera berakhir.

Untuk hari ini, Kamis 25 November 2021, zikir dan doa yang telah menjadi rutinitas Pemerintah Aceh sebelum memulai jam kerja itu berlangsung di Gedung Banda Aceh Conventions Hall (BACH).

Seperti biasa, dalam arahannya Taqwallah mengajak para peserta zikir, baik yang hadir langsung di BACH maupun yang mengikuti via zoom, agar bersama-sama mendukung dan menyukseskan program vaksinasi Covid-19 sebagai langkah mengakhiri pandemi Covid-19 ini.

Zikir dan doa itu dimulai pukul 8 pagi dengan dipandu dari Gedung Sekretariat Daerah Aceh serta diikuti secara virtual oleh para Aparatur Sipil Negara di Sekretariat Daerah Aceh dan Satuan Kerja Perangkat Aceh (SKPA). Sementara Sekda Aceh mengikuti jalannya kegiatan itu setiap harinya dari berbagai lokasi yang berbeda.

Baca juga: Seorang Warga Bacok 2 Polantas yang Sedang Bertugas Pakai Parang, Tidak Terima Anaknya Ditilang

Selain para ASN Setda Aceh dan SKPA, peserta zikir dan doa adalah para siswa dan guru SMA, SMK dan SLB di seluruh Aceh. Mereka mengikuti zikir secara daring dari sekolah dan kantor masing-masing.

Setiap SKPA yang memiliki UPTD dan aparatur di kabupaten/kota juga mengikuti kegiatan doa dan zikir tersebut secara virtual dan serentak pada jam yang telah ditentukan, yakni menjelang dimulainya jam perkantoran.

Taqwallah pada kesempatan itu juga menyebutkan bahwa pihaknya terus memikirkan strategi baru dalam rangka menyukseskan vaksinasi hingga ke desa-desa.

Strategi baru untuk meyakinkan masyarakat agar menjalani vaksinasi, kata Taqwallah, cukup penting di tengah rendahnya minta masyarakat untuk menjalani vaksinasi.

Baca juga: Hasil Indonesia Open: Jonatan Christie Melaju ke Perempat Final Usai Kalahkan Chico

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved