Breaking News:

Berita Aceh Selatan

Hilang Hampir Satu Bulan, Wanita Bakongan Aceh Selatan Ditemukan Meninggal di Jalan Perkebunan Sawit

Wanita tersebut ditemukan dalam kondisi tak bernyawa tergeletak di pinggir jalan di kawasan perkebunan sawit di Bakongan Timur.

Penulis: Taufik Zass | Editor: Safriadi Syahbuddin
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi: Wanita Aceh Selatan yang menghilang sejak beberapa minggu lalu ditemukan meninggal dunia di jalan perkebunan sawit di Aceh Selatan, Rabu (24/11/2021). 

Laporan Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Innalillahi Wainnailai Hirajiun. Jasmawiyah (55), warga Gampong Darul Ihsan, Kecamatan Bakongan, Kabupaten Aceh Selatan yang hilang sejak beberapa waktu lalu, telah ditemukan dengan kondisi meninggal dunia, Rabu (24/11/2021).

Informasi yang dihimpun, wanita tersebut ditemukan dalam kondisi tak bernyawa tergeletak di pinggir jalan dikawasan perkebunan sawit di Bakongan Timur.

Jenazah Jasmawiyah oleh warga yang sedang mencari ikan sekira pukul 14.00 WIB.

Mengetahui yang tergelatak di pinggir jalan itu adalah korban hilang, warga yang sedang mencari ikan tersebut melaporkan kepada warga lainnya, sekaligus menghubungi pihak keluarga korban.

Salah satu pihak keluarga korban, Sulaman (31) mengatakan, kakaknya hilang sejak Rabu 3 November 2021.

"Setelah ditemukan, jenazah kakak dibawa ke rumah duka di Gampong Darul Ihsan, Bakongan," ujarnya, seraya mengucapkan terimakasih kepada warga yang telah menemukan korban.

Baca juga: Pria Ini Gabung Tim Penyelamat untuk Cari Orang Hilang, Tak Sadar yang Dicari Adalah Dirinya Sendiri

Ketua Satgas SAR Aceh Selatan, May Fendri SE yang dikonfirmasi terpisah membenarkan informasi tersebut.

"Benar, warga Gampong Darul Ihsan, Kecamatan Bakongan, Kabupaten Aceh Selatan yang dikabarkan hilang telah ditemukan dengan kondisi meninggal dunia," ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Jasmawiyah (55), warga Gampong Darul Ihsan, Kecamatan Bakongan, Kabupaten Aceh Selatan, sudah dua minggu hilang. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved