Breaking News:

Video

VIDEO - Ismail Rasyid Cerita Kerja dari Awal sampai Bangun Perusahaan Raksasa Trans Continent

Ismail Rasyid ternyata sebelum mendirikan perusahaan raksasa Trans Continent sempat bekerja pada beberapa perusahaan dan berhasil.

Penulis: Syamsul Azman | Editor: Safriadi Syahbuddin

SERAMBINEWS.COM - Ismail Rasyid ternyata sempat bekerja pada beberapa perusahaan dan berhasil mencapai posisi general manajer, sebelum mendirikan perusahaan raksasa Trans Continent.

Meski sudah nyaman bekerja dengan berbagai fasilitas yang diberikan perusahaan, tapi Ismail Rasyid tidak terlarut dalam suasana itu, hingga kemudian ia memilih membuka perusahaan miliknya sendiri.

Dengan modal kepercayaan dari teman-teman dan relasi yang luas, lebih memudahkan Ismail Rasyid untuk membangun perusahaannya.

Ia sempat bekerja di Singapura dan Thailand, dan akhirnya memutuskan kembali bekerja di Batam, sampai bekerja pada sebuah perusahaan dengan durasi waktu delapan tahun lebih.

Syedara lon, simak bincang-bincang bersama Ismail Rasyid dalam program "Satu Jam Bersama Diaspora" dengan tema "Dari Matangkuli Menjembatani Indonesia ke Dunia" yang dipandu oleh Pemimpin Redaksi Serambi Indonesia Zainal Arifin M Nur, Rabu (24/11/2021).

Narator : Ardiansyah
Editor : Syamsul Azman

Baca juga: VIDEO POPULER BAHASA ACEH, Anak Gugat Ibu, Jembatan di Barat Selatan Aceh & Dapur Minyak Terbakar

Baca juga: VIDEO POPULER BAHASA ACEH Ikan Marlin 105 Kg, Harimau di Trumon dan Banjir Rendam Banda Aceh

Baca juga: VIDEO POPULER BAHASA ACEH Warga Aceh di Malaysia, Demo di Aceh Barat dan Eksekutor TNI di Pidie

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved