Breaking News:

Petarung UFC

Bukan Poirier Apalagi McGregor, Khabib Nurmagomedov Sebut 2 Petarung Ini Terbaik di Kelas Ringan UFC

Mantan petarung UFC dengan rekor tak terkalahkan, Khabib Nurmagomedov berkomentar soal petarung terbaik di divisi kelas ringan saat ini...

Editor: Eddy Fitriadi
SPUTNIK VIA AFP
Khabib Nurmagomedov tersenyum. Bukan Poirier Apalagi McGregor, Khabib Nurmagomedov Sebut Dua Petarung Ini Terbaik di Kelas Ringan UFC. 

SERAMBINEWS.COM - Mantan petarung UFC dengan rekor tak terkalahkan, Khabib Nurmagomedov berkomentar soal petarung terbaik di divisi kelas ringan saat ini.

Dilansir dari ESPN, Islam Makhachev dan Beneil Dariush dijadwalkan akan saling berhadapan pada Februari 2022.

Kedua penantang gelar kelas ringan yang dimanajeri Dominance MMA itu akan tampil dalam laga utama dari event UFC Fight Night.

Khabib Nurmagomedov memberi respons rencana pertarungan dua koleganya di Dominance MMA tersebut melalui unggahan Instagram Story.

Nurmagomedov menuliskan bahwa Makhachev dan Dariush adalah petarung terbaik di kelas ringan saat ini, bukan Dustin Poirier apalagi Conor McGregor.

"Dua kelas ringan terbaik di dunia," tulis Nurmagomedov.

Dariush, penantang gelar peringkat tiga, dan Makhachev, peringkat empat, sama-sama sedang berada dalam rekor tak terkalahkan di UFC.

Dariush menang tujuh kali berturut-turut sementara Makhachev menang sembilan kali secara beruntun.

Pemenang laga Dariush dan Makhachev diprediksi akan masuk ke antrean berikutnya untuk laga perebutan gelar juara kelas ringan.

Perebutan gelar juara kelas ringan akan terjadi pada akhir tahun ini ketika juara bertahan, Charles Oliveira, bersua penantang gelar nomor satu Dustin Poirier.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved