Breaking News:

Berita Lhokseumawe

Pemko Lhokseumawe Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran KP-3

Rumah yang terbakar sebanyak 14 unit, bersama satu mobil jenis Avanza dan satu sepeda motor Honda Supra.

Penulis: Saiful Bahri | Editor: Taufik Hidayat
For Serambinews.com
Wali Kota Lhokseumawe, Suaidi Yahya, didampingi Wakil Wali Kota Yusuf Muhammad, dan Sekdako Lhokseumawe, T Adnan, menyalurkan bantuan masa panik kepada korban kebakaran di KP-3 Banda Sakti, Minggu (28/11/2021). 

Laporan Saiful Bahri | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Belasan rumah konstruksi semi permanen dan kontruksi kayu di kawasan Kp-3 Banda Sakti, Lhokseumawe, pada Sabtu (27/11/2021) malam sekitar pukul 22.15 WIB terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Sedangkan pada Minggu (28/11/2021) jelang sore, Pemerintah Kota Lhokseumawe menyalurkan bantuan masa panik pada para korban.

Bantuan langsung diserahkan oleh Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya, disampingi Wakilnya Yusuf Muhammad, dan Sekdako Lhokseumawe, T Adnan. "Bantuan yang disalurkan adalah sembako, pakaian, dan lainnya," ujar Ketua Tagana Lhokseumawe, Samsul Bahri.

Sebelumnya, Samsul Bahri, juga menyebutkan, pihaknya sudah membangun tenda darurat di lokasi kebakaran. "Pendirian tenda berlangsung tengah malam dan dalam kondisi hujan, untuk bisa ditempati sementara oleh para korban kebakaran," ujarnya.

Kepala BPBD Lhokseumawe Hanirwansyah, menjelaskan, seusai data awal yang dihimpun timnya di lapangan, rumah yang terbakar sebanyak 14 unit, satu mobil jenis Avanza, dan satu sepeda motor Honda Supra. Disamping juga berbagai harta benda milik para korban lainnya. "Kebakaran terjadi pada pukul 22.15 WIB," ujarnya.(*)

Baca juga: VIDEO - Belasan Rumah di KP-3 Lhokseumawe Terbakar

Baca juga: Dosen Unimal Kenalkan Inovasi Produk Olahan Ikan

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved