Breaking News:

Prestasi

16 ASN Aceh Jaya Terima Penghargaan dari Bupati

Bupati menyampaikan rasa bangga dan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) atas pengabdian dan kontribusi sebagai gard

Penulis: Riski Bintang | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/FOR SERAMBINEWS.COM
Bupati Aceh Jaya T Irfan TB menyerahkan penghargaan kepada salah satu ASN berprestasi di jajaran pemerintah kabupaten tersebut di halaman kantor bupati setempat, Senin (29/11/2021) 

Laporan Riski Bintang | Aceh Jaya

SERAMBINEWS.COM, CALANG - Dalam Rangka memperingati HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-50, Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya memberikan penghargaan kepada 12 Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan 4 Kepala SKPK yang berprestasi tahun 2021, Senin (29/11/2021).

Penghargaan itu diberikan sebagai bentuk apresiasi dari pemerintah Aceh Jaya atas dedikasi dan pengabdian PNS di lingkungan Pemkab setempat.

Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Bupati Aceh Jaya T Irfan TB dihalaman kantor bupati setempat yang saksikan oleh para pegawai di lingkup pemerintah Aceh Jaya.

Bupati Aceh Jaya T Irfan mengatakan, ke dua belas pengawai yang diberikan penghargaan yakni PNS golongan I sebanyak 3 orang, golongan II 3 orang, golongan III 3 orang dan golongan IV 3 orang, serta 4 orang kepala SKPK.

Bupati menyampaikan rasa bangga dan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) atas pengabdian dan kontribusi sebagai garda terdepan pelayanan masyarakat, serta motor penggerak pembangunan daerah, bangsa dan negara.

Baca juga: Dirjen Bina Adwil Kemendagri: Kota Masa Depan Memadukan Dunia Fisik dan Digital

"Kami atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten Aceh Jaya mengucapkan selamat memperingati hari ulang tahun ke-50, dan ucapan terima kasih kepada seluruh ASN atas pengabdian dan kontribusinya dalam memberikan pelayanan pelayanan kepada masyarakat," kata Bupati Aceh Jaya T Irfan TB.

T Irfan TB menyebut, KORPRI adalah sebagai satu-satunya wadah bagi pegawai Republik Indonesia yang selalu berupaya dalam meneguhkan fungsinya sebagai perekat dan pemersatu bangsa, menjaga netralitas dan hanya berkomitmen tegak lurus terhadap kepentingan bangsa dan negara.

Tambahnya, sesuai dengan tema peringatan HUT Korpri tahun 2021 "ASN Bersatu, Korpri Tangguh dan Indonesia Tumbuh. Untuk itu, Bupati mengharapkan kepada seluruh anggota KORPRI Aceh Jaya agar dapat meningkatkan kontribusi dan upaya untuk memajukan masyarakat dan daerah terutama di tengah situasi pandemi Covid-19.

"Kami minta kepada seluruh anggota KORPRI Kabupaten Aceh Jaya di semua sektor dan tingkatan untuk bisa memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat. tak ada istilah melayani hanya tugas staf. pimpinan atau pejabat tinggi pun memiliki tanggung jawab yang sama. itulah tugas seorang abdi negara, abdi masyarakat," ucapnya.

Ia melanjutkan, Korpri harus mampu menjadi bagian dari solusi permasalahan bangsa, dengan berkarya, berinovasi, agar pelayanan publik semakin cepat, mudah, murah, dan semakin baik.

"Kami terus memantau keseharian ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya atas apa yang telah kami amanahkan kepadanya, jika ada ASN kinerjanya melempem atau bahkan mengabaikan terhadap apa yang telah diamanahkan, maka tidak segan - segan kami akan mengambil tindakan yang tegas, dan bagi mereka yang bekerja dengan penuh tangguh jawab kami berikan penghargaan," tutupnya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved