Breaking News:

BWF World Tour Finals 2021

Tak Lolos ke BWF World Tour Finals 2021, Aaron/Soh Salahkan BAM karena Aturan yang Dibuat Sendiri

Tentu saja ini menjadi kekecewaan yang besar bagi Aaron/Soh karena kesalahan aturan yang dibuat oleh Badminton Asosiation Malaysia (BAM).

Penulis: Agus Ramadhan | Editor: Safriadi Syahbuddin
BWF
Pasangan ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik mengaku kecewa atas diri mereka yang tak lolos ke BWF World Tour Finals 2021. 

Tak Lolos ke BWF World Tour Finals 2021, Aaron/Soh Salahkan BAM karena Aturan yang Dibuat Sendiri

SERAMBINEWS.COM, KUALA LUMPUR – Pasangan ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik mengaku kecewa atas diri mereka yang tak lolos ke BWF World Tour Finals 2021.

BWF World Tour Finals 2021 akan dihelat pada 1-5 Desember di Bali International Convention Center, Nusa Dua, Bali.

Usai gelaran Indonesia Open 2021, Aaron/Soh finis di urutan kedelapan dalam klasemen Road to Bali, BWF World Tour Finals 2021.

Namun, hanya tujuh teratas yang mendapatkan tiket untuk mencicipi ajang BWF World Tour Finals 2021 yang memperebutkan US$ 1,5 juta (Rp 21,5 Miliar)

Ini karena Lee Yang/Wang Chi-lin dari Chinese Taipei memperoleh wildcard atau otomatis masuk setelah menjadi juara Olimpiade Tokyo 2020 lalu.

Tentu saja ini menjadi kekecewaan yang besar bagi Aaron/Soh karena kesalahan aturan yang dibuat oleh Badminton Asosiation Malaysia (BAM).

Baca juga: BWF World Tour Finals - Marcus/Kevin belum Pernah Juara, Berikut Daftar Lengkap Pemenangnya

Baca juga: Inilah Daftar Pemain Bulutangkis yang Lolos ke BWF World Tour Finals 2021, Indonesia Punya 4 Wakil

Aaron mengungkapkan kekecewaannya karena tidak diizinkan bertanding untuk mengumpulkan poin di Hylo Open 2021 lalu.

“Kami seharusnya bermain di Jerman dan jika kami ambil bagian, kami bisa memiliki peluang yang lebih baik (untuk lolos),” kata Aaron dikutip dari The Star, Senin (29/11/2021)

“BAM tidak memasukkan ke kami, kami tidak tahu alasannya. Kami diberitahu oleh direktur pelatih (Choong Hann) bahwa aturan BAM menyatakan bahwa pemain tidak diizinkan bermain dalam empat pertemuan berturut-turut,”

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved