Breaking News:

Selebriti

Kak Seto Prihatin Soal Hak Asuh Gala Sky Diributkan, 'Mohon Jangan Jadi Ajang Perebutan"

Perebutan perwalian hak asuh atas Gala Sky Andriansyah yang kini bergulir di PA Jakarta Selatan menjadi perhatian serius Kak Seto.

Editor: Nur Nihayati
kolase Instagram vanessaangel/Facebook TribunJatim
Vanessa Angel dan Suami Dibawa ke RS Pasca Tewas Kecelakaan, Sosok Crazy Rich Ikut Gotong Jenazah 

Perebutan perwalian hak asuh atas Gala Sky Andriansyah yang kini bergulir di PA Jakarta Selatan menjadi perhatian serius Kak Seto.

SERAMBINEWS.COM – Kematian Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah menyisakan polemik dua keluarga.

Dua besan saling berseteru dan memperebutkan hak asuh anak dan harta warisan.

Sehingga pihak lain menaruh kekecewaan atas nasib anak yatim piatu, Gala Sky.

Perebutan perwalian hak asuh atas Gala Sky Andriansyah yang kini bergulir di PA Jakarta Selatan menjadi perhatian serius Kak Seto.

Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) tersebut siap memediasi kedua belah pihak keluarga demi masa depan pengasuhan  Gala Sky dengan penuh kasih sayang.

Baca juga: Begini Reaksi Teman Artis Amanda Manopo Saat Ia Dipeluk dan Dicium Sosok Ini di Lokasi Syuting

Baca juga: Dirjen Bina Adwil Kemendagri Safrizal ZA: Pemda Harus Manfaatkan Teknologi Informasi

Baca juga: Lima Terdakwa Sabu 77 Kg Dituntut Pidana Mati

“Kami sudah mencoba menghubungi kedua belah pihak, agar ada dialog yang lebih ramah. Dan tetap menjunjung tinggi pemenuhan hak anak terhadap ananda Gala Sky,” ujar Ketua LPAI, Kak Seto Mulyadi menjawab pertanyaan Tribun dan wartawan lainnya seusai memberikan ceramah pada kegiatan  Indonesia Millenial Theacer Festival (IMTF) di Gedung Dakwah Islamic Center Ciamis, Selasa (30/11).

Bagaimanapun juga menurut Kak Seto, kondisi Gala Sky saat ini terpuruk secara psikologi karena kehilangan kedua orang tuanya (Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang meninggal akibat musibah kecelakaan lalu lintas).

“Mohon jangan sampai terkesan kondisi saat ini jadi ajang perebutan dari kedua belah pihak keluarga (orangtua dan mertua). Kita hargai jerih payah kedua orangtua Gala Sky, ayahanda dan ibundanya yang telah membesarkan buahnya dengan penuh kasih sayang,” katanya.

Ketika kini Gala Sky telah ditinggal kedua orangtuanya, Kak Seto meminta kedua kakek dan neneknya bisa bekerjasama untuk kebahagiaan dan masa depan Gala Sky. Untuk bisa tumbuh kembang  penuh kasih sayang secara optimal.

Halaman
12
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved