Breaking News:

Berita Banda Aceh

Mundur dari NasDem, Toke Awi Silaturahmi ke Kantor Partai Demokrat Aceh, Ada Apa?

Kedatangan Toke Awi ke Partai Demokrat, tentu menimbulkan tanda tanya besar. Apakah Toke Awi ingin bergabung dengan partai besutan SBY?

Penulis: Masrizal Bin Zairi | Editor: Nurul Hayati
For Serambinews.com
Ketua terpilih DPD Partai Demokrat Aceh, Muslim dan Toke Awi serta pengurus partai itu berfoto bersama di Kantor Partai Demokrat Aceh, Rabu (1/12/2021). 

Kedatangan Toke Awi ke Partai Demokrat, tentu menimbulkan tanda tanya besar. Apakah Toke Awi ingin bergabung dengan partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)?

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Mantan Sekretaris DPW Partai NasDem Aceh, Nahrawi Nurdin alias Toke Awi melakukan silaturahmi ke Kantor DPD Partai Demokrat Aceh, Rabu (1/12/2021).

Info ini pertama kali diketahui, dari postingan mantan Sekretaris Wilayah Garda Pemuda NasDem (GPND) Provinsi Aceh, Teuku Rahmad Iqbal di facebook-nya, kemarin.

"Alhamdulillah, siang tadi dapat memenuhi undangan Ketua Demokrat Aceh bang muslim. Senang bisa sharing tentang kondisi kekinian aceh saat ini.""Selamat & Sukses bang muslim yang sudah terpilih sebagai Ketua Demokrat Aceh untuk periode 2021-2026," tulis Rahmad di dinding facebook-nya.

Dalam foto itu terlihat, Toke Awi datang bersama dua mantan pengurus NasDem Aceh yang juga sudah mundur yaitu, Sophan Sofyan dan Teuku Rahmad Iqbal.

Kehadiran mereka disambut Ketua terpilih Partai Demokrat Aceh, Muslim bersama Ketua DPC Banda Aceh Arif Fadillah, Ketua DPC Aceh Besar HT Ibrahim, dan Ketua DPC Aceh Tenggara, Drh Nurdiansyah Alasta, serta pengurus DPP, Rian Syaf.

Kedatangan Toke Awi ke Partai Demokrat, tentu menimbulkan tanda tanya besar.

Baca juga: Menteri BUMN Sidak Toilet Berbayar di SPBU, Begini Tanggapan Pengusaha SPBU Toke Awi

Apakah Toke Awi ingin bergabung dengan partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)?

Pertanyaan tersebut mengemuka, setelah Toke Awi yang memiliki background pengusaha ini tidak lagi berseragam NasDem lantaran kecewa dengan pengurus partai yang dipimpin Teuku Taufiqulhadi tersebut.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved