Breaking News:

Video

VIDEO - Transjakarta Tabrak Pemotor, Warga Kesal dan Pecahkan Kaca Bus

" Si abang ojol kesel, karena pemotor yang jatuh ditabrak lagi oleh Bus. Abang ojolnya coba ngebantuin pemotor yang terserempet awalnya, nah busnya ma

SERAMBINEWS.COM -  Sebuah video di media sosial memperlihatkan perusakan kaca bus Transjakarta oleh seseorang berjaket ojol di kawasan Pusat Grosir Cililitan (PGC), Jakarta Timur.

Dalam narasi pada akun @lensa_berita_jakarta, disebutkan penyebab keributan karena adanya pengendara motor yang tersenggol bus Transjakarta tersebut, hingga terjatuh.

"Si abang ojol kesel, karena pemotor yang jatuh ditabrak lagi oleh Bus. Abang ojolnya coba ngebantuin pemotor yang terserempet awalnya, nah busnya malah maju mulu, ketabrak lagi deh kak", keterangan saksi di lokasi.

Sedangkan saksi lain, dikutip dari Kompas.com, Petugas Pelayanan Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) Junaedi menyebutkan insiden terjadi pada Rabu (1/12/2021) sekitar pukul 08.15 WIB.

"Kami tadi di lapangan, jadi kondisi sangat semrawut karena macet. Saya sebagai petugas hanya melerai supaya tidak terjadi keributan," kata Junaedi.

Junaedi tidak tahu persis penyebab kejadian tersebut. Ia hanya tahu, bus Transjakarta dari arah Jalan Dewi Sartika menuju Rambutan menabrak seorang pengendara motor di simpang PGC.

Akibat perusakan itu, kaca bus Transjakarta pecah. "Ada sekitar beberapa orang tuh, tetapi yang memukul menggunakan helm cuma satu orang," ujar Junaedi.

"(Yang pecah) kaca samping sama kaca spion, di bagian kemudi," kata Junaedi. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Keributan di Cililitan, Kaca Bus Transjakarta Dipecahkan Pakai Helm", Klik untuk baca: https://megapolitan.kompas.com/read/2021/12/01/19482261/keributan-di-cililitan-kaca-bus-Transjakarta-dipecahkan-pakai-helm.

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved