Breaking News:

Bocah 7 Tahun Tertembak Saat Tidur, Pelaku Oknum Polisi, Polda Gorontalo: Bripka MB Diperiksa Propam

Tidak butuh waktu lama pasca kejadian, Polisi berhasil mengungkap pemilik peluru yang nyasar yang melukai bocah tersebut.

Editor: Faisal Zamzami
KOMPAS.com/NURWAHIDAH
Ilustrasi Polisi 

SERAMBINEWS.COM - Seorang bocah di Gorontalo harus meringis kesakitan setelah paha kanannya terkena benda yang diduga proyektil nyasar.

Bocah perempuan bernama Nabila Moha (7) itu mengalami kejadian tersebut saat ia tertidur di rumah di Desa Hulawa Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo.

Karena meringis kesakitan dengan kondisi paha yang berdarah, Nabila pun terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Aloei Saboe Kota Gorontalo.

Tidak butuh waktu lama pasca kejadian, Polisi berhasil mengungkap pemilik peluru yang nyasar yang melukai bocah tersebut.

Polisi mengungkap adanya peluru nyasar ke salah satu rumah warga dan mengenai seorang anak berumur tujuh tahun di Desa Hulawa, Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo pada Rabu dini hari kemarin.

Ternyata peluru yang mengenai seorang anak tersebut milik oknum anggota Polisi.

Polisi yang memuntahkan peluru tersebut adalah Bripka M-B yang bertugas di Mapolres Gorontalo Utara.

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Wahyu Try Cahyono mengatakan, dari hasil olah TKP, peluru yang mengenai seorang anak tersebut milik oknum anggota Polisi Bripka M-B yang bertugas di Mapolres Gorontalo Utara.

Wahyu menjelaskan peluru tersebut menyasar rumah warga karena Bripka M-B yang saat itu sedang menyetir mobil membuang tembakan ke udara.

Tembakan dilepaskan ke udara bukan karena ia sedang bertugas, namun karena diduga sudah dipengaruhi oleh minuman keras.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved