Breaking News:

Berita Aceh Besar

Milad GAM Ke-45, Eks Kombatan GAM Mulai Berkumpul di Kompleks Pemakaman Teungku Chik Di Tiro

Eks Kombatan Gerakan Aceh Merdeka (GAM) bersama para petinggi eks GAM Aceh Besar mulai berkumpul di Kompleks Pemakaman Teungku Chik Di Tiro

Penulis: Asnawi Luwi | Editor: Muhammad Hadi
SERAMBINEWS.COM/ASNAWI LUWI
Eks Kombatan Gerakan Aceh Merdeka (GAM) bersama para petinggi eks GAM Aceh Besar mulai berkumpul di Kompleks Pemakaman Teungku Chik Di Tiro, Desa Meureu, Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar, untuk meriahkan peringatan Milad GAM ke - 45 pada tanggal 4 Desember 1976 - 4 Desember 2021. Sabtu (4/12/2021). 

Laporan Asnawi Luwi|Aceh Besar

SERAMBINEWS.COM, ACEH BESAR - Eks Kombatan Gerakan Aceh Merdeka (GAM) bersama para petinggi eks GAM Aceh Besar mulai berkumpul di Kompleks Pemakaman Teungku Chik Di Tiro, Desa Meureu, Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar, Sabtu (4/12/2021).

Kehadiran mantan kombatan GAM dan anggota dewan dari Partai Aceh (PA) untuk meriahkan peringatan Milad GAM ke - 45 (4 Desember 1976 - 4 Desember 2021).

Baca juga: Sambut Milad GAM, Ketua KPA Aceh Singkil Pilih Disuntik Vaksin di Ruang Kapolres

Pantauan serambinews.com, eks GAM Aceh Besar, para anggota  DPR Aceh yakni Sulaiman SE, dan DPRK Aceh Besar dari Partai Aceh, Bahtiar Wakil Ketua DPRK Aceh Besar, Juanda Djamal, Ketua Fraksi Partai Aceh DPRK Aceh Besar dan para anak yatim korban konflik, istri mantan eks GAM di Kabupaten Aceh Besar.

Di acara peringatan Milad GAM ke - 45 itu juga hadir, Kamaruddin Abubakar alias Abu Razak, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Aceh, Ketua KPA Wilayah Atjeh Rayeuk (Aceh Besar), H Mukhlis Basyah SSos dan para Ulama dan tokoh agama.(*)

Baca juga: Besok Milad GAM, 466 Personel Polres Aceh Utara Disiapkan untuk Pengamanan Jelang dan Saat Milad

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved