Breaking News:

Terima Ketua Demokrat Kecamatan Se-Nagan Raya, TRH Tekankan Pentingnya Berkoalisi dengan Rakyat

Pada kesempatan itu, ia mengingatkan agar para kader untuk fokus mengawal kebijakan partai dan mulai aktif memanaskan mesin partai.

Penulis: Yocerizal | Editor: Yocerizal
Serambinews.com
Sekretaris Jendral DPP Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya (TRH), berfoto bersama dengan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat se-Kabupaten Nagan Raya, Jumat (3/12/2021). 

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Di sela-sela kesibukannya menjalankan roda organisasi, Sekretaris Jendral DPP Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya (TRH), Jumat (3/12/2021), menerima kedatangan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat se-Kabupaten Nagan Raya.

Pertemuan TRH dengan pengurus DPC yang terdiri dari 7 Anggota DPRK dan 10 Ketua Kecamatan itu berlangsung akrab dan hangat di Auditorium Yudhoyono. TRH didampingi oleh Wakil Sekretaris Jenderal, Renanda Bachtar.

Mengawali sambutannya, TRH menjelaskan perkembangan kondisi kesehatan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan menyampaikan salam dari Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yanga saat ini sedang berada di Amerika mendampingi SBY.

Anggota DPR RI asal Aceh ini selanjutnya menjelaskan secara rinci perjalanan Partai Demokrat dari awal kepemimpinan AHY sampai saat ini.

“Sejak Kongres Maret 2020, di bawah kepemimpinan Ketum AHY, kami  telah menjalankan berbagai program prioritas dari mulai reorganisasi, konsolidasi partai melalui musda/muscab, hingga kegiatan sosial lainya. Fokus nya adalah realisasi 10 Program Umum AHY,” jelas TRH.

Pada kesempatan itu, ia mengingatkan agar para kader untuk fokus mengawal kebijakan partai dan mulai aktif memanaskan mesin partai.

Baca juga: Soal UUPA, Farhan Hamid: Aceh Mampu Mendapat, Tak Mampu Merawat

Baca juga: Viral Suami Istri Keliling 25 Negara Naik Motor, Habiskan Ratusan Juta untuk Sampai Kota Tujuan

Baca juga: Suami Meninggal 5 Tahun Lalu, Artis Ini Menikah Lagi Dengan Sahabat Masa Kecil Almarhum Suami

“Energi besar di pusat saat ini harus juga dimiliki oleh para pengurus di daerah. Tetaplah berkoalisi dengan rakyat! Rebut hati dan simpati dengan terus memperjuangkan harapan mereka,” pungkas anggota DPR-RI yang telah menjabat empat periode ini.

Seperti diketahui, Teuku Riefky merupakan anggota DPR RI yang berasal dari Daerah Pemilihan Aceh 1, dimana Kabupaten Nagan Raya termasuk di dalamnya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved