Breaking News:

Podomoro City Sasar Pembeli di Aceh

Apartemen Podomoro City yang berada di Medan, kini menyasar para pembeli di Aceh. Untuk menjaring para custumer

Editor: hasyim
SERAMBINEWS.COM/SYAMSUL AZMAN
Podomoro City Deli Hadirkan Tempat Tinggal Kekinian di Pusat Kota Medan 

BANDA ACEH - Apartemen Podomoro City yang berada di Medan, kini menyasar para pembeli di Aceh. Untuk menjaring para custumer, pihak Podomoro City menggelar Exclusive Ghatering, Sabtu (4/12/2021), di Kyriad Muraya Hotel, Banda Aceh.

AVP Marketing Podomoro City Deli Medan, Yenti Lokat mengatakan, Apartemen Podomoro City Deli Medan berada di lokasi yang strategis di pusat kegiatan Kota Medan.

Selain itu, Apartemen ini juga terintegrasi dengan pusat perbelanjaan, Deli Park dan pusat perkantoran.

"Apartemen ini merupakam hunian yang sangat praktis, terintegrasi mallnya di bawah, ditambah lagi letak di titik nol kota Medan, bisa dibilang Podomoro City ini menjadi ikonnya kota Medan," ujarnya.

Yenti mengatakan, pihaknya menyasar Aceh sebagai target pemasaran, karena melihat animo warga Aceh membeli apartemen sangat tinggi.

Katanya, pembeli dari Aceh memanfaatkan sebagai investasi, untuk anak yang kuliah, hingga tempat tinggal jika sedang liburan atau urusan bisnis ke Medan.

Dikatakan, dari beberapa tower apartemen yang sudah dijual, sebagian besar dibeli oleh warga Aceh, mulai dari Banda Aceh, Meulaboh, Bireuen, dan Lhokseumawe.

Kini, dalam ghatering di Aceh, mereka menjual unit apartemen di Victoria Tower, yaitu tower yang berada di sisi mall. Sedangkan untuk apartemen yang berada di atas mall sudah terjual semuanya.

Apartemen Podomoto City dijual mulai harga Rp 800 jutaan, yaitu untuk tipe studio. Dengan pilihan satu bedroom dan dua bedroom.

Victory Tower menawarkan fasilitas yang sangat lengkap yang bisa diakses oleh para penghuni. Mulai lobi yang mewah, lalu kolam renang, luxury lounge, function room, ruang karaoke, mini theater, bowling alley, billiard,  darts, fitness dan gym center, studio yoga, kids corner, dan sauna.

Pembeli Kedua Terbesar

AVP Marketing Podomoro City Deli Medan, Yenti Lokat menambahkan, warga Aceh merupakan pembeli terbesar kedua, setelah warga Medan, untuk unit-unit apartemen di Pomodoro City.

Oleh karena itu, mereka pun semakin gencar melakukan pemasaran ke Aceh. Kini hanya tersisa satu tower terakhir di Podomoro City yang masih dijual ke customer.

“Pembeli paling banyak memang dari Medan dan sekitarnya, tapi kedua terbesar setelah itu yaitu Aceh, mulai dari warga Banda Aceh, Meulaboh, Takengon, Bireuen, Lhokseumawe," jelas Yenti.

Bagi warga yang berminat, Wenti menyaran supaya segera melakukan pemesanan. Aapalgi hingga Desember ini masih ada kebijakan subsidi PPN.(mun)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved