Breaking News:

Lifestyle

Waspadalah, Mimpi Bercinta Bisa Jadi Pertanda Buruk, Ini Penjelasan Ustadz Khalid Basalamah

Apakah Anda pernah mimpi sedang bercinta dengan seseorang? Jika iya, maka perlu diwaspadai.

Penulis: Firdha Ustin | Editor: Amirullah
Youtube/Khalid Basalamah Official
Ustaz Khalid Basalamah 

SERAMBINEWS.COM - Apakah Anda pernah mimpi sedang bercinta dengan seseorang? Jika iya, maka perlu diwaspadai.

Ustadz Khalid Basalamah menjelaskan bahwa ada beberapa mimpi yang menjadi sebuah pertanda buruk, termasuk mimpi tengah bercinta atau bergaul dengan lawan jenis.

Pertanda mimpi bercinta atau bergaul dengan lawan jenis yang patut Anda waspadai disampaikan Ustadz Khalid Basalamah dalam salah satu kajian dakwahnya.

Dilansir Serambinews.com dari salah satu video yang diunggah melalui kanal Youtube ilmu Mekkah dan Madinah yang diunggah pada 5 Agustus 2021, berikut ini penjelasan Ustadz Khalid Basalamah soal mimpi bercinta.

Menurut Ustadz Khalid Basalamah, jika seseorang bermimpi yang di dalam mimpinya itu terdapat hawa nafsu, maka itu bisa jadi pertanda buruk.

"Orang mimpi diikuti dengan hawa nafsu, sering mimpi junub (bercinta)," ungkap Ustadz Khalid Basalamah.

Baca juga: Ciri-ciri Orang yang Terkena Sihir Diungkap Ustadz Khalid Basalamah, Termasuk Sering Mimpi Buruk

Sering mimpi junub diikuti hawa nafsu hingga mimpi didatangi oleh wanita atau laki-laki yang disukai dalam mimpi. Setan membuka pintu itu, dan bisa jadi orang itu yang menyihirnya.

Bagi orang yang mimpi tengah bercinta, sebut Ustadz Khalid Basalamah ini merupakan salah satu tanda orang tersebut sedang terkena gangguan sihir.

"Mimpi diikuti dengan hawa nafsu, sering mimpi junub (bercinta), sering mimpi didatangi oleh laki-laki atau perempuan, bisa saja laki-laki atau perempuan itu adalah orang yang dia suka, atau sebelumnya ada yang suka dia, dan ini syaiton buka pintu itu. dan mungkin orang-orang itu yang menyihirnya," lanjut Ustadz Khalid Basalamah.

Atau mimpi bertemu dengan orang yang tidak kenal, atau dalam bentuk makhluk yang besar atau hitam. Bisa jadi ada jin yang menyukai.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved