Breaking News:

Haba Kampus

Akper Kesdam IM Lhokseumawe Raih LLDikti XIII Award Tahun 2021

Akper Kesdam IM Lhokseumawe berhasil meraih penghargaan PTS berprestasi katagori Akademi dari LLDIKTI...

Penulis: Saiful Bahri | Editor: Taufik Hidayat
Dok Humas
Kepala LLDIKTI XIII Aceh Prof Dr Faisal Rani. SH. MHum dan menyerahkan penghargaan kepada Direktur Akper Kesdam IM Lhokseumawe, Ns Alhuda, S.Kep.M.Kes.WOC.(ET)N, pada malam penganugerahan LLDikti XIII Aceh Tahun 2021 di Hotel Grand Inna Medan, Sumatera Utara, Kamis (9/12/2021) 

Laporan Saiful Bahri | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Akper Kesdam IM Lhokseumawe berhasil meraih penghargaan PTS berprestasi katagori Akademi dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah XIII (LLDIKTI) Aceh.

Penghargaan tersebut diserahkan Kepala LLDIKTI XIII Aceh Prof Dr Faisal Rani. SH. MHum dan diterima langsung Direktur Akper Kesdam IM Lhokseumawe, Ns Alhuda, S.Kep.M.Kes.WOC.(ET)N, pada malam penganugerahan LLDikti XIII Aceh Tahun 2021 di Hotel Grand Inna Medan, Sumatera Utara, Kamis (9/12/2021 ).

Direktur Akper Kesdam IM Lhokseumawe, Ns Alhuda  mengucapkan rasa syukur dan bangga atas capaian prestasi yang luar biasa ini. Serta mengucapkan terimakasih kepada  LLDikti XIII yang telah membina dan membimbing PTS  di wilayah XIII Aceh.

"Ada pun penghargaan ini diraih atas kerja keras dan kerja cerdas serta berkomitmen dari seluruh civitas akademika dalam proses  menjaga mutu dan penciriannya yaitu disiplin, profesional dan bertanggung jawab, serta terus berjuang dalam mengembangkan Akper Kesdam IM Lhokseumawe kedepannya, sehingga dapat bersinergi dalam meningkatkan mutu pendidikan dengan Perguruan Tinggi yang lainnya," paparnya. 

Lanjut Alhuda, dukungan, sumbangan pikiran dari berbagai pihak, baik yayasan maupun mitra lainnya merupakan bagian yang tidak dapat dipisahkan untuk kesuksesan Akper Kesdam IM Lhokseumawe ini.(*)

Baca juga: Rektor Universitas Muhammadiyah Aceh Lakukan  RDP dengan Komisi X DPR RI

Baca juga: VIDEO Menjaga Populasi Ikan di Laut Tawar, DKP Aceh Bersama Pemkab Aceh Tengah Tebar Ribuan Benih

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved