Breaking News:

Liga 3

Ini Lima Tim yang Lolos ke 16 Besar Liga 3 dari Grup C dan Grup D

Sebanyak delapan tim yang dibagi dalam Grup C dan Grup D, telah menuntaskan laga babak penyisihan Liga-3 PSSI Aceh.

Penulis: Saiful Bahri | Editor: Taufik Hidayat
SERAMBINEWS.COM/ZUBIR
Pemain Putra Langsa FC (merah) menguasai bola dibayangi pemain PS Peureulak Raya (hijau) dalam laga Group A Liga 3 Aceh PSSI Musim 2021, di Stadion Langsa, Selasa (7/12/2021). 

Laporan Saiful Bahri | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Sebanyak delapan tim yang dibagi dalam Grup C dan Grup D, telah menuntaskan laga babak penyisihan Liga-3 PSSI Aceh.

Dimana laga yang dipentaskan di Stadion Perta Arun Gas Lhokseumawe berlangsung  dari 6-11 Desember 2021. Hasilnya, ada lima tim yang dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga-3 PSSI Aceh.

Ketua Panitia, Faisal H Isa, Minggu (12/12/2021), menjelaskan, untuk grup C, ada dua tim yang lolos ke babak 16 besar. Yakni, PSLS Lhokseumawe, selaku juara grup. Lalu, Tamiang United FC selaku runner up.

Sedangkan untik grup D, ada tiga tim yang lokos ke babak 16 besar. Yakni, PSSB Bireuen selaku juara grup. Kuta Pase Lhokseumawe FC selaku runner up.

"Serta ada PSAS Babah Boloh yang ditetapkan sebagai peringkat tiga terbaik. Jadi khusus untuk Grup D, ada tiga tim yang lolos," katanya.

Saat ditanya kapan jadwal 16 besar bergulir, Faisal, mengaku sejauh ini belum mendapatkan informasi dari Asprov PSSI Aceh. "Begitu juga lokasi laganya, kita juga belum tahu dimana akan digelar," demikian Faisal H Isa.

Baca juga: Menang Beruntun, PSAP Sigli Lolos ke Babak 16 Besar Liga 3 Aceh

Klasemen  Grup C

PSLS Lhokseumawe   3   8  3   7

Tamiang United FC      3   3  2  5

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved