Breaking News:

Berita Olahraga

Pra PORA Tarung Derajat Berakhir, Aceh Jaya Juara Umum dan Loloskan 13 Atlet ke PORA Pidie

Muslim menjelaskan, jika dari delapan atlet tersebut, tiga atlet meraih medali emas, empat atlet merebut perak, dan satu atlet perunggu.

Penulis: Riski Bintang | Editor: Saifullah
For: Serambinews.com
Ofisial Tim Tarung Derajat Aceh Jaya mengangkat piala juara umum Pra PORA Cabang Olahraga Tarung Derajat yang berlangsung di Hall Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh, 8-12 Desember 2021. 

Laporan Riski Bintang | Aceh Jaya

SERAMBINEWS.COM, CALANG - Sebanyak 13 atlet Cabang Olahraga (Cabor) Tarung Derajat Kabupaten Aceh Jaya berhasil memastikan diri meraih tiket Pekan Olahraga Aceh (PORA) tahun 2022 yang akan berlangsung di Pidie.

Dari 13 yang lolos, delapan atlet memastikan diri setelah berhasil meraih medali pada ajang Pra Kualifikasi Pekan Olahraga Aceh (Pra PORA) yang berlangsung di Hall Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, 8-12 Desember 2021.

Ketua Harian KONI Aceh Jaya, Muslim menjelaskan, jika dari delapan atlet tersebut, tiga atlet meraih medali emas, empat atlet merebut perak, dan satu atlet perunggu.

"Alhamdulillah, berkat dukungan dan doa dari masyarakat Aceh Jaya, KONI Aceh Jaya melalui Cabor Tarung Derajat berhasil mengirimkan 13 atlet lagi ke PORA di Pidie," jelas Muslim, Selasa (14/11/2021).

Menurutnya, ada sebanyak 19 atlet yang diboyong oleh tim Tarung Derajat Aceh Jaya ke ajang Pra PORA.

Di mana dari jumlah tersebut, sebanyak 13 atlet memastikan diri mendapatkan tiket ke PORA Pidie.

Baca juga: Bupati Aceh Jaya Lepas Atlet Tarung Derajat dan Perbakin Ke Pra PORA 2021

Baca juga: Pulang dari Papua, Atlet Tarung Derajat Langsung Disambut dan Dijamu Bupati Mursil di Pendopo

Baca juga: Pastikan Lolos PORA 2022, Porlasi Pidie Jaya Raih 2 Medali Pra-PORA

Muslim menambahkan, Kabupaten Aceh Jaya juga menjadi juara umum pada Pra PORA Cabor Tarung Derajat, disusul juara II Aceh Besar, dan juara III Banda Aceh.

"Keberhasilan kita saat ini adalah keberhasilan masyarakat Aceh Jaya. Maka kita memohon dukungan dan support masyarakat agar Aceh Jaya mendapatkan hasil memuaskan pada PORA Pidie tahun 2022 mendatang," tutup Muslim.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved