Breaking News:

Berita Aceh Besar

Waled Husaini: Saya Dibesarkan PDA, di Partai Demokrat Diminta Jadi Penasehat

Waled Husaini menjadi penasehat di Partai Demokrat Aceh berdasarkan permintaan Sekjen DPP Partai Demokrat,Teuku Riefky Harsya.

Penulis: Asnawi Luwi | Editor: Taufik Hidayat
FOR SERAMBINEWS.COM
Aidil Mahendra, staf ahli Teuku Riefky Harsya, Sekretaris Jenderal Partai Demokrat didampingi HT Ibrahim dan Nurdiansyah Alasta menyerahkan KTA kepada Tgk Husaini A Wahab atau akrab disapa Waled Husaini di Kantor DPD Partai Demokrat Aceh, Banda Aceh, Kamis (16/12/2021). 

Laporan Asnawi Luwi | Aceh Besar

SERAMBINEWS.COM, JANTHO - Wakil Bupati Aceh Besar, Tgk Husaini A Wahab atau akrab disapa Waled Husaini, mengaku, dirinya diminta menjadi penasehat di DPD Partai Demokrat Aceh dan tidak pernah berkeinginan mencalonkan diri jadi Anggota DPR RI maupun Bupati.

"Tak masalah kalau saya jadi penasehat di DPD Partai Demokrat Aceh. Saya tetap fokus di Partai Darul Aceh (PDA) yang sebelumnya Partai Daerah Aceh (PDA) karena saya dibesarkan dari PDA," ujar Tgk Husaini A Wahab, kepada Serambinews.com, Kamis (16/12/2021).

Dikatakan Waled Husaini, dirinya untuk menjadi penasehat di Partai Demokrat Aceh berdasarkan permintaan Sekjen DPP Partai Demokrat,Teuku Riefky Harsya. "Karena saya diminta hanya sebagai penasehat saja, tidak masalah karena saya tetap fokus di PDA yang telah membesarkan saya,” ujarnya.

Waled merasa bangga di PDA . Karena, ia dibesarkan dari PDA dan jabatannya sebagai Mustasyar PDA Aceh.

Waled Husaini mengaku tak pernah berkeinginan untuk mencalonkan diri sebagai anggota DPR, apalagi calon Bupati Aceh Besar pada Pemilu 2024 mendatang. Ia akan kembali ke asal ke pondok pesantren mengajar anak-anak santri mengaji dan belajar Agama.

Menurut Waled Husaini, setelah berakhirnya jabatannya menjadi Wabup Aceh Besar pada Juli tahun 2022 mendatang, diri akan fokus kembali di Ponpes melanjutkan jejak Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Aceh Besar, Abu H Mukhsalmina A Wahab yang telah meninggal dunia, Rabu (28/7/2021).(*)

Baca juga: BREAKING NEWS - Waled Husaini Resmi Berjas Partai Demokrat 

Baca juga: VIDEO Sesosok Mayat Perempuan Ditemukan Terikat Tanpa Busana di Lambadeuk Aceh Besar

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved