Breaking News:

Jake Paul Vs Tyron Woodley

Kali Ini Lewat KO, Youtuber Jake Paul Kembali Kalahkan Mantan Juara UFC Dalam Duel Tinju

Kemenangan itu diraih Jake Paul saat kembali berhadapan dengan Tyron Woodley dalam sebuah pertarungan di kelas penjelajah...

Editor: Eddy Fitriadi
TWITTER.COM/SHOWTIMEBOXING
Jake Paul (kanan) saat menjotos Tyron Woodley (kiri) ketika bertanding ulang di Tampa, Florida, Amerika Serikat, Sabtu (18/12/2021). Lagi, Youtuber Jake Paul Kalahkan Mantan Juara UFC Dalam Duel Tinju. 

SERAMBINEWS.COM - Youtuber Jake Paul berhasil menumbangkan mantan petarung UFC Tyron Woodley dalam pertarungan tinju di Amalie Arena, Florida, Amerika Serikat, Minggu (19/12/2021) siang WIB.

Kemenangan itu diraih Jake Paul saat kembali berhadapan dengan Tyron Woodley dalam sebuah pertarungan di kelas penjelajah.

Meski pertarungan berdurasi 8 ronde, The Problem Child, julukan Jake Paul, sudah membuat Tyron Woodley KO pada ronde ke-6.

Hasil itu membuat Paul mengalahkan mantan juara kelas welter UFC itu untuk kedua kalinya. Adapun si petinju youtuber menambah rekor pertarungan tinjunya menjadi 5-0.

Sebagai catatan, Woodley mendadak menjadi lawan Paul setelah menggantikan posisi Tommy Fury yang menarik diri karena cedera.

Jalannya Pertandingan

Ronde 1

Tyron Woodley membuka pertarungan dengan couple jab. Sementara Jake Paul merespons dengan mencoba menusuk Woodley.

Keduanya tidak tampil agresif. Saling tidak memberi pukulan berarti. Banyak tercipta clean juga.

Ronde 2

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved