Breaking News:

Berita politik

KIP Kota Lhokseumawe Raih Penghargaan JDIH 2021, Ini Daftar Lengkap Juaranya

KIP Kota Lhokseumawe, Sabtu (18/12/2021), mengukir prestasi terbaik dalam pengelolaan Jaringan Dokumentasi Informasi Hukum (JDIH) tingkat Aceh 2021.

Penulis: Asnawi Ismail | Editor: Saifullah
FOR SERAMBINEWS.COM
Ketua KPU RI, Ilham Saputra foto bersama dengan para pemenang pengelolaan Jaringan Dokumentasi Informasi Hukum (JDIH) tingkat Provinsi Aceh 2021, di Aula KIP Aceh, Sabtu (18/12/2021) malam. 

Laporan Asnawi Ismail | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Lhokseumawe, Sabtu (18/12/2021), mengukir prestasi terbaik dalam pengelolaan Jaringan Dokumentasi Informasi Hukum (JDIH) tingkat Provinsi Aceh 2021.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua KPU Republik Indonesia, Ilham Saputra.

KIP Aceh menyelenggarakan malam penganugerahan Pengelolaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) terbaik tingkat KIP kabupaten/kota Se-Aceh Tahun 2021, yang berlangsung di Aula KIP Aceh, Sabtu (18/12/2021) malam.

Ketua KIP Aceh, Syamsul Bahri menyebutkan, pemberian penghargaan ini merupakan bentuk penilaian dan evaluasi serta apresiasi atas kerja keras KIP kab/kota dalam pengelolaan JDIH di satkernya masing-masing. 

Penyerahan penghargaan kepada para pemenang dilakukan oleh Ketua KPU RI, Ilham Saputra bersama Deputi Bidang Dukungan Teknis Sekretariat Jenderal KPU RI, Muhammad Eberta Kawima.

Ketua KPU RI, Ilham Saputra mengapresiasi sekaligus mengucapkan selamat kepada para pemenang.

Baca juga: KIP Lhokseumawe Gelar Rapat Pemutakhiran Data, Ini Jumlah Pemilih per Mei 2021

Baca juga: Ketua KPU Ilham Saputra Tinjau KIP Banda Aceh, Cek Kesiapan Sambut Pemilu 2024

Baca juga: VIDEO Ketua KPU RI Kunjungan Kerja ke Aceh Selatan, Pemkab Hibahkan Tanah dan Bangunan untuk KIP

“Semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi KIP kab/kota untuk selalu meningkatkan kualitas dan kinerjanya dalam pengelolaan JDIH,” ucap Ilham Saputra.

“Bagi yang belum mendapatkan penghargaan, jangan berkecil hati. Jadikan hal ini juga sebagai motivasi untuk terus memperbaiki kinerja agar dapat menjadi yang terbaik ke depannya,” ujar Ketua KPU ini.

Kegiatan ini turut juga dihadiri oleh Wakil Ketua KIP Aceh, Tharmizi,  dan anggota KIP Aceh, Ranisah, Muhammad, Agusni AH, Munawarsyah, serta Sekretaris KIP Aceh, Muchtaruddin.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved