Breaking News:

Kajian Agama

6 Ciri-Ciri Orang Terkena Sihir Diungkap Ustadz Khalid Basalamah, Sering Mimpi Lihat Hewan Ini

Berikut enam ciri-ciri orang yang terkena sihir, diungkap pendakwah Ustaz Khalid Basalamah, termasuk sering melihat hewan ini.

Penulis: Firdha Ustin | Editor: Muhammad Hadi
Youtube/Khalid Basalamah Official
Ustaz Khalid Basalamah - Berikut enam ciri-ciri orang yang terkena sihir, diungkap pendakwah Ustaz Khalid Basalamah, termasuk sering melihat hewan ini. 

SERAMBINEWS.COM - Berikut enam ciri-ciri orang yang terkena sihir, diungkap pendakwah Ustaz Khalid Basalamah, termasuk sering melihat hewan ini.

Sihir merupakan perbuatan dosa besar dalam agama Islam.

Sihir dilakukan dengan pesona dan kekuatan ajaib seperti gunaguna, mantra atau jampi-jampi yang digunakan untuk tujuan tertentu, seperti penangkal dan mencelakai orang lain.

Mengutip dari ejournal.uin-suska.ac.id, sihir bisa menimbulkan dampak beraneka ragam, seperti sakit, kematian, kebencian, gairah syahwat dan penceraian serta perselingkuhan.

Dalam salah satu kesempatan dakwahnya, Ustadz Khalid Basalamah menjelaskan ciri-ciri orang yang terkena sihir.

Dilansir Serambinews.com dari kanal Youtube Ilmu Mekkah dan Madinah pada Senin (20/12/2021), berikut enam ciri-ciri orang yang terkena sihir diungkap oleh Ustadz Khalid Basalamah.

Baca juga: Jangan Asal Buat, Begini Cara Mengolah Daun Bidara untuk Mengobati Sihir, Daunnya Harus Kelipatan 7

1. Sering mimpi buruk melihat binatang

Mimpi buruk ini bisa berupa mimpi bertemu dengan binatang atau kuburan, sehingga membuat orang yang terkena sihir merasa ketakutan sampai mengigau.

"Ciri-ciri orang yang kena sihir, pertama sering kali mimpi buruk dan mimpi buruk ini paling sering melihat binatang," kata Ustadz Khalid Basalamah.

"Atau melihat kuburan yang membuat dia ketakutan dalam mimpinya sehingga dia mengigau, lalu membunyikan giginya atau kadang-kadang dia menyerang sesorang yang berusaha untuk membangunkannya," lanjut Ustadz Khalid Basalamah.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved