Breaking News:

Pilpres 2024

Gerindra Aceh Deklarasi Prabowo Sebagai Capres 2024, Sekjen: Beliau Ksatria dan Pejuang

Pak Prabowo harus jadi presiden, ini tanggung jawab kita semua. Ini tugas kita bersama, Gerindra Menang, Prabowo presiden

Penulis: Subur Dani | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/SUBUR DANI
Waketum DPP Gerindra, Sugiono mengukuhkan Pengurus DPP Gerindra Aceh di Hermes Palace Banda Aceh, Minggu (26/12/2021). 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Pengurus DPD Gerindra Aceh mendeklrasikan dukungan kepada Ketua Umum, Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres) pada Pemilu 2024 yang akan diusung oleh partai berlambang kepala burung garuda tersebut.

Deklarasi dukungan itu dibacakan dengan oleh Sekjen DPD Gerindra Aceh, setelah pengukuhan pengurus DPD Gerindra Aceh di Hermes Hotel Banda Aceh, Minggu (26/12/2021).

Poin deklarasi dibacakan dengan lantang oleh Safaruddin dan diikuti oleh semua pengurus yang baru saja dikukuhkan dan kader lainnya yang hadir dalam acara tersebut.

Ketua DPD Partai Gerindra

Ini Waktu Tidur Malam yang Tepat Menurut dr Zaidul Akbar, Jam Segini Bisa Bikin Rontok Lemak

Aceh, TA Khalid dalam sambutannya mengatakan, Partai Gerindra di Aceh akan terus berbenah dalam melakukan peran politik untuk berbagai kebijakan di Aceh dan kemaslahatan rakyat.

TA Khalid mengatakan, pada 2024 nanti menjadi tugas bersama kader dan pengurus Gerindra Aceh untuk kembali bekerja keras memenangkan Pemilu legislatif dan memenangkan Prabowo Subianto menjadi presiden.

"Pak Prabowo harus jadi presiden, ini tanggung jawab kita semua. Ini tugas kita bersama, Gerindra Menang, Prabowo presiden," ujar TA Khalid.

Wabup Aceh Utara Bersama Ribuan Masyarakat Hadiri Haul Abon Nudi

TA Khalid mengatakan, perjuangan Gerindra Aceh ke depan semakin berat.

"Apalagi pada 2024, tanggung jawab hasil kongres disepakati bahwa Insya Allah 2024 Prabowo harus menjadi presiden," ucap TA Khalid.

Sementara Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, apa yang dideklarasikan oleh pengurus di Aceh akan disampaikan ke Ketua Umum Prabowo Subianto.

"Kita akan sampaikan hal ini kepada Pak Prabowo. Sebagai Sekjen saya yakin beliau akan turun kembali ke gelanggang politik. Pak prabowo adalah pejuang, beliau ksatria tidak akan berhenti untuk terus berjuang demi bangsa ini," katanya.

Adapun tujuan Prabowo maju kembali menjadi calon Presiden, untuk menyelesaikan berbagai persoalan bangsa.

"Kita ingin ada tujuan-tujuan nasional yang belum tercapai termasuk yang diharapkan rakyat Aceh. Maju Aceh maju Indonesia, sejahtera Aceh sejahtera Indonesia, aman Aceh aman Indonesia," katanya.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved