Breaking News:

Muspika Kutablang Bireuen Gelar Vaksinasi pada Malam Hari

Untuk meningkatkan capaian vaksinasi seperti yang ditargetkan oleh Presiden RI yakni 70 persen pada akhir Desember 2021

Editor: hasyim
DOK CAMAT KUTABLANG
Muspika Kutablang, Bireuen, melaksanakan vaksinasi Covid-19 di Kantor Polisi Subsektor setempat, Sabtu (25/12/2021) malam. 

Untuk Capai Target di akhir Tahun

Hingga kini, sebutnya, sudah 6.400 warga (38 persen) yang divaksin. Jumlah itu belum termasuk tambahan pada Sabtu malam sebanyak 120 orang.

Untuk meningkatkan capaian vaksinasi seperti yang ditargetkan oleh Presiden RI yakni 70 persen pada akhir Desember 2021, Muspika Kutablang, Bireuen, melaksanakan vaksinasi di Kantor Polisi Subsektor setempat pada siang dan malam hari. Vaksinasi malam hari berlangsung pada Sabtu (25/12/2021).

Dalam kegiatan yang terlaksana atas kerja sama Puskesmas Kutablang dan Muspika setempat itu berhasil divaksin 120 warga dari sejumlah gampong.

Kegiatan tersebut ikut disaksikan Camat Kutablang, Erizal STP, Kapolsubsektor, Ipda Jusman SSos, dan Kepala Puskesmas, dr Emy Handriany, serta anggota polisi dan Posramil setempat.

Erizal mengatakan, pihaknya terus mengelar vaksinasi hingga mencapai 41 gampong yang ada di Kecamatan Kutablang. "Vaksinasi pada malam ini merupakan yang pertama kali kami laksanakan,” ungkap Camat.

Kepala Puskesmas Kutablang, dr Emy Handriany, mengungkapkan, sasaran vaksinasi di kecamatan itu 16.800 orang. Hingga kini, sebutnya, sudah 6.400 warga (38 persen) yang divaksin. Jumlah itu belum termasuk tambahan pada Sabtu malam sebanyak 120 orang.

Kapolsubsektor Kutablang, Ipda Jusman SSos  menambahkan,  Muspika dan Puskesmas Kutablang terus berupaya untuk dapat meningkatkan capaian vaksin di kecamatan tersebut.

"Kita akan turun ke gampong-gampong untuk melakukan vaksin di meunasah sampai 31 Desember mendatang,” jelas Ipda Jusman. (yus)

Baca juga: Keuchik Lambaro Skep, Tarmizi: Saya Merasa tak Dihargai dan Tidak Dianggap Sama Sekali

Baca juga: Jangan Ada Perayaan Pergantian Tahun

Baca juga: Alhamdulillah, Harga Emas di Lhokseumawe Hari Ini Turun, Berikut Rincian Harganya

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved