Breaking News:

Warga Terima Gas Elpiji 3 Kg Usai Divaksin

Puluhan warga Gampong Blang Makmur, Kecamatan Kuala Batee, Aceh Barat Daya (Abdya)

Editor: hasyim
SERAMBI/RAHMAT SAPUTRA
Warga Gampong Blang Makmur, Kecamatan Kuala Batee, Abdya, menerima gas elpiji 3 kilogram secara gratis seusai disuntik vaksin, Minggu (26/12/2021). 

BLANGPIDIE - Puluhan warga Gampong Blang Makmur, Kecamatan Kuala Batee, Aceh Barat Daya (Abdya), menerima gas elpiji 3 kilogram secara gratis seusai disuntik vaksin, Minggu (26/12/2021).  Bagi-bagi gas melon itu disambut  antusias warga setempat.

Seperti biasa, sebelum disuntik vaksin, para peserta terlebih dahulu dilakukan screening kesehatan oleh tim medis. Setelah dinyatakan layak divaksin, selanjutnya warga disuntik vaksin.

Sekdes Blang Makmur, Irwan Hamdi mengatakan, saat ini tingkat kepatuhan masyarakat khususnya di Gampong Blang Makmur, mulai tumbuh. "Alhamdulillah masyarakat Gampong Blang Makmur sudah mulai tumbuh untuk disuntik vaksin,” katanya.

Selama ini pihaknya terus memberikan sosialisasi kepada warga manfaat disuntik vaksin tersebut, sehingga tidak terpengaruh dengan isu negatif tentang vaksinasi.

“Iya, bagi masyarakat yang sudah disuntik vaksin, maka berhak mengambil gas 3 kilogram yang berisi dan menukar dengan tabung kosong,” sebutnya.

Dalam kegiatan itu, turut hadir Wakapolres Abdya, Kompol Muhayat Effendie, Camat Kuala Batee, Khairuman, Kapolsek Kuala Batee, Ipda M Nasir SPd, dan juga Kasat Sabhara Polres Abdya.

Tak hanya mendapatkan gas melon, warga juga mendapatkan sembako. Sembako itu diberikan oleh  kapolsek Kuala Batee Ipda M Nasir SPd kepada warga Gampong Lhok Gajah yang sudah disuntik vaksin.(c50)

Baca juga: Warga Larut Dalam Doa

Baca juga: Babinsa Meunasah Keudee Bantu Nelayan

Baca juga: Ridwan Kamil Belajar Pesantren ke Aceh

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved