Breaking News:

Barcelona Resmi Umumkan Rekrut Ferran Torres, Dikontrak 5 Tahun, Klausul Pelepasan Rp16 Triliun

Raksasa Spanyol, FC Barcelona, secara resmi mengumumkan rekrutan teranyar mereka yaitu Ferran Torres.

Editor: Faisal Zamzami
FC Barcelona
Ferran Torres resmi direkrut Barcelona dari Manchester City dan diberi kontrak hingga 30 Juni 2027 dengan klausul pelepasan hingga 1 miliar euro atau sekitar Rp16 triliun. 

SERAMBINEWS.COM, BARCELONA - Raksasa Spanyol, FC Barcelona, secara resmi mengumumkan rekrutan teranyar mereka yaitu Ferran Torres.

Kabar perekrutan Ferran Torres diumumkan langsung oleh Barcelona melalui pernyataan resmi klub pada Selasa (28/12/2021).

Ferran Torres didatangkan Barca dari Manchester City dan diberi kontrak hingga 30 Juni 2027.

Klub yang bermarkas di Camp Nou itu bahkan memagari pemain berusia 21 tahun itu dengan klausul pelepasan kontrak sebesar 1 miliar euro atau Rp16 triliun.

"FC Barcelona telah mencapai kesepakatan dengan Manchester City untuk transfer Ferran Torres," bunyi pernyataan resmi klub.

"Sang pemain telah menandatangani kontrak untuk lima musim ke depan, hingga 30 Juni 2027, dan klausul pembeliannya telah ditetapkan sebesar 1.000 juta euro," lanjut Barca.

Rencananya, Ferran Torres akan diperkenalkan ke publik pada Senin (3/1/2022) depan, berbarengan dengan latihan terbuka Barcelona di hari tersebut.

Transfer Ferran Torres ke Barcelona ini juga dikonfirmasi oleh Manchester City melalui cuitan.

"Ferran Torres telah meninggalkan Manchester City dan menyelesaikan kepindahan permanen ke Barcelona."

Usai resmi menjadi skuad Barcelona, Ferran Torres juga menyapa para pendukung dalam sebuah video yang diunggah pihak klub.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved