Breaking News:

Kantor Gerindra Aceh

Gerindra Aceh Bangun Kantor, Ditandai Peletakan Batu Pertama oleh Sekjen Ahmad Muzani

Selain Abon dan Ahmad Muzani, peletakan batu pertama juga dilakukan oleh Waketum DPP Sugiono, Ketua OKK DPP Prasetyo Hadi, Ketua dan Sekretaris Partai

Penulis: Masrizal Bin Zairi | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/FOR SERAMBINEWS.COM
Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani melakukan peletakan batu pertama tanda dimulainya pembangunan Kantor DPD Partai Gerindra Aceh, di kawasan Lueng Bata, Banda Aceh, Senin (27/12/2021). 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Pembangunan Kantor DPD Partai Gerindra Aceh yang berada di kawasan Lueng Bata, Banda Aceh dimulai setelah dilakukan peletakan batu pertama oleh Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani, Senin (27/12/2021).

Kegiatan tersebut diawali dengan pembacaan doa serta tepung tawar (peusijuek) oleh Tgk H Muhammad Yunus (Abon Blang Jruen).

Selanjutnya disusul dengan peletakan pertama oleh Abon dan diikuti Sekjen Ahmad Muzani.

Selain Abon dan Ahmad Muzani, peletakan batu pertama juga dilakukan oleh Waketum DPP Sugiono, Ketua OKK DPP Prasetyo Hadi, Ketua dan Sekretaris Partai Gerindra Aceh, TA Khalid dan Safaruddin yang juga Wakil Ketua DPRA.

Delapan Oknum ASN dan Tiga Wanita Pesta Narkoba, Ditangkap Tim BNNP Aceh

Ketua Partai Gerindra Aceh, TA Khalid dalam sambutannya mengatakan kantor partai akan dibangun di atas lahan seluas sekitar 1.400 meter persegi. Lokasinya, persis di depan Hotel Oasis, Banda Aceh.

Ia menyebutkan, pembangunan kantor berkontruksi dua lantai tersebut membutuhkan dana Rp 8 miliar. Dana itu berasal dari bantuan semua kader, anggota DPR RI, DPRA, dan DPRK yang dikumpulkan selama delapan tahun terakhir.

Dr Syahrul Jadi Profesor Atas Dedikasinya Tangani Stroke

“Saya yakin, selama ini ada bantuan teman-teman DPRK, DPRA dan teman-teman lain, yakinlah kekuatan kita bukan pada kecerdasan, kekuatan kita bukan pada uang, kekuatan kita ada pada kebersamaan. Insyaalh dengan bersama kita mampu melakukan apapun,” kata TA Khalid yang juga Anggoat DPR RI ini. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved