Breaking News:

Piala AFF

Final Piala AFF 2020 – Ini Kata Pakar Sepak Bola Thailand Sebelum Perang Besar Lawan Indonesia

Mantan pemain Choketawee Promrut (yang saat ini menjadi asisten timnas U-23 Thailand) mengatakan Thailand harus berhati-hati menghadapi Indonesia.

Penulis: Agus Ramadhan | Editor: Amirullah
affsuzukicup.com
Skuad timnas Indonesia merayakan gol saat menghadapi Malayasia pada Piala AFF 2020, dengan skor akhir 4-1, Minggu (19/12/2021). 

Final Piala AFF 2020 – Ini Kata Pakar Sepak Bola Thailand Sebelum Perang Besar Lawan Indonesia

SERAMBINEWS.COM – Sejumlah pakar sepak bola Thailand punya pendapat berbeda soal lawan Indonesia di final Piala AFF 2020.

Malam ini, Rabu (29/12/2021) pukul 19.30 WIB, Timnas Indonesia akan mengadapi Thailand di leg pertama partai final Piala AFF 2020.

Mengomentari jelang pertandingan besar ini, banyak pakar sepakbola Thailand memiliki penilaian berbeda.

Dilansir dari Dantri.com, mantan pelatih timnas Thailand, Witthaya Laohakul mengatakan Indonesia lawan yang mudah bagi Thailand. 

"Saya pikir tantangan melawan Indonesia tidak terlalu sulit. Jika pilar tim Thailand mampu mengekspresikan diri, saya yakin kita akan memiliki peluang 70% untuk menang,” katanya.

Baca juga: Final Piala AFF 2020 – Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Thailand, Inilah Catatan Menarik

Baca juga: Final Piala AFF 2020 – Ketika Media Korea Selatan Pusatkan Perhatian ke Pelatih Timnas Indonesia

Ia pun memprediksi timnas Thailand akan memenangkan pertandingan ini. 

“Saya hanya mencatat bahwa pemain Thailand tidak boleh kehilangan bola di area kandang dan lini tengah. Karena, Indonesia akan sangat kuat dalam serangan balik," akuinya.

Sementara itu, mantan pemain Choketawee Promrut (yang saat ini menjadi asisten timnas U-23 Thailand) mengatakan Thailand harus berhati-hati dalam menghadapi Indonesia.

 “Saya pikir Indonesia adalah tim yang kuat. Tapi menurut pengamatan saya, pertahanan tim Indonesia tidak terlalu bagus,” katanya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved