Breaking News:

Berita Aceh Tenggara

DPD Partai Golkar dan Polres Agara Gelar Vaksinasi di Empat Kecamatan

Total pelaksanaan vaksinasi partai Golkar bekerja sama dengan Polres Agara berjumlah 1.706 orang.

Penulis: Asnawi Luwi | Editor: Taufik Hidayat
Dok Humas
Kapolres Aceh Tenggara AKBP Bramanti, menyerahkan hadiah doorprize sepeda dayung pada saat pelaksanaan vaksinasi massal bersama DPD Golkar Aceh Tenggara di Mapolres Agara, Rabu (29/12/2021) malam. 

Laporan Asnawi Luwi | Aceh Tenggara

SERAMBINEWS.COM, KUTACANE - DPD II Partai Golkar Aceh Tenggara bekerjasama dengan Polres Aceh Tenggara menggelar vaksinasi massal di empat kecamatan, Rabu (29/12/2021).

Pelaksanaan vaksinasi itu langsung ditinjau Ketua DPD Partai Golkar Aceh Tenggara, H M Salim Fakhri SE yang juga Anggota Komisi IV DPR RI, Sekretaris DPD Partai Golkar, Denny Febrian Roza MSi yang juga Ketua DPRK Agara, Kapolres Agara, AKBP Bramanti Agus Suyono SH SIK MH dan pejabat dan perwira lainnya.

Ketua DPD Partai Golkar Aceh Tenggara, Salim Fakhri didampingi Ketua DPRK Agara, Denny F Roza, kepada Serambinews.com, Kamis (30/12/2021) mengatakan, dalam mendukung dan mensukseskan vaksinasi massal di Aceh Tenggara agar tercapai target 70 persen rakyat Agara divaksin. Mereka melaksanakan vaksinasi di empat kecamatan.

Menurut Salim Fakhri, pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Darul Hasanah 896 orang divaksin. Kecamatan Bambel 287 orang, Kecamatan Leuser di Desa Naga Timbul 182 orang, dan pelaksanaan vaksinasi malam hari di Polres Agara di Kotacane, Kecamatan Babussalam 341 orang dan total pelaksanaan vaksinasi partai golkar bekerja sama dengan Polres Agara berjumlah 1.706 orang.

Ditambah Salim Fakhri, pelaksanaan vaksinasi itu juga mereka siapkan sembako, doorprize sepeda dayung, bibit jagung, dan khususnya untuk bantuan bibit durian, mangga, rambutan dan jenis bibit lainnya khusus di Kecamatan Babul Rahmah dan Kecamatan Bambel.

Ketua DPRK Aceh Tenggara, Denny Febrian Roza SSTP MSi mengajak masyarakat untuk mensukseskan vaksinasi di Agara.(*)

Baca juga: Pemerintah Bentuk Bank Tanah, Modal Awal Rp 2,5 Triliun

Baca juga: KIP Banda Aceh Mutakhirkan Data Pemilih, 155.512 Jiwa Sampai Akhir Tahun 2021

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved