Breaking News:

Berita Lhokseumawe

Operasi Yustisi di Awal Tahun di Lhokseumawe, Tim Gabungan Sasar Sejumlah Kafe

Memasuki awal tahun 2022, personel Polres Lhokseumawe bersama tim gabungan tetap melaksanakan Operasi Yustisi dan menyasar sejumlah kafe

Penulis: Saiful Bahri | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Personel Polres Lhokseumawe bersama tim gabungan tetap melaksanakan Operasi Yustisi dan menyasar sejumlah kafe di Kota Lhokseumawe, Sabtu (1/1/2021) malam 

Laporan Saiful Bahri I Lhokseumawe

SERAMBiNEWS.COM, LHOKSEUMAWE -  Memasuki awal tahun 2022, personel Polres Lhokseumawe bersama tim gabungan tetap melaksanakan Operasi Yustisi dan menyasar sejumlah kafe di Kota Lhokseumawe.

Hal ini seperti yang berlangsung Sabtu (1/1/2022) malam.

Tim gabungan dari unsur TNI, Polri, Satpol PP-WH, petugas Dinas Kesehatan dan Dinas Perhubungan Lhokseumawe, mendatangi kafe-kafe diJalan Darussalam, Jalan Merdeka Barat, dan Merdeka Timur.

"Dalam Operasi Yustisi  kali ini, tim gabungan juga mendatangi sejumlah warung kopi dan kafe.

Secara persuasif dan humanis, personel mengajak masyarakat supaya tetap mematuhi protkes, seperti memakai masker, menjaga jarak dan juga tidak berkerumun," papar Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH, melalui Kasi Humas Salman Alfarisi SH MM. 

Baca juga: VIDEO Kisah Sekjen DPR RI Indra Iskandar Bertemu dengan Panglima GAM Abdullah Syafii di Jiem-jiem

Selain itu, lanjutnya, dalam operasi tersebut tim gabungan juga mengajak masyarakat supaya ikut mendukung program vaksinasi Nasional dengan cara bersedia ikut vaksin.

Tujuannya, untuk mempercepat terbentuknya kekebalan komunal atau herd immunity.

"Gerai vaksin di beberapa titik selalu terbuka, bahkan tetap memberi pelayanan pada malam hari. Ayo kita vaksin, dengan vaksin kita telah melindungi diri sendiri, keluarga dan orang lain," harapnya.(*)

Baca juga: Bang Joni Pindah Ke Demokrat Akan Gugurkan Hak Usulannya Ratusan Juta Per Tahun di Partai SIRA

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved