Breaking News:

Berita Bisnis

Hanya dengan Uang 2 Juta, Silakan Bawa Pulang Sepeda Motor dari Pasar Lambaro

"Ada uang Rp 2 juta, sudah bisa membawa satu unit sepeda motor second untuk dikredit," ujar Junedi, pemilik showroom sepeda motor bekas, CV Raju Motor

Penulis: Asnawi Luwi | Editor: Saifullah
Serambi Indonesia
Deretan sepeda motor bekas dipajang showroom CV Raju Motor di Pasar Induk Lambaro, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Rabu (5/1/2022). 

Laporan Asnawi Luwi | Aceh Besar

SERAMBINEWS.COM, ACEH BESAR - Sepeda motor saat ini sudah menjadi kebutuhan masyarakat yang tak bisa dipisahkan dari kehidupan sehari-hari.

Sebab itu, sepeda motor, baik dalam kondisi baru maupun bekas pakau, tetap dibeli masyarakat.

Menyahuti kondisi ini, sebuah showroom sepeda motor di kawasan Lambaro, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar memberi kemudahan bagi warga untuk memiliki sepmor.

"Ada uang Rp 2 juta, sudah bisa membawa satu unit sepeda motor second untuk dikredit," ujar Junedi, pemilik showroom sepeda motor bekas, CV Raju Motor di Pasar Induk Lambaro, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar kepada Serambinews.com, Rabu (5/1/2022).

Pembelian sepeda motor di showroom CV Raju Motor, ada dua versi untuk membantu masyarakat.

Versi pertama, membeli sepeda motor dengan harga Rp 15 juta, bisa dicicil tanpa bunga dengan perjanjian selama 6 bulan plus jaminan serta ber KTP Aceh Besar maupun Banda Aceh.

Baca juga: Ini Daftar Harga Berbagai Jenis Mobil Bekas di Showroom Banda Aceh dan Aceh Besar

Versi kedua juga yang kredit dengan pihak ketiga atau leasing dengan dibantu memudahkan administrasi, sehingga sepmor langsung dapat dibawa pulang.

Kata Junedi, setiap bulan sepeda motor second yang laku terjual sistem hutang mencapai 30 unit.

Sedangkan sistem kredit pembeli dengan pihak leasing, hanya tiga unit perbulannya dengan jangka masa kredit 3 tahun.

Menurut dia, pembelian sepeda motor tidak terpengaruh di tengah pandemi Covid-19, karena sepeda motor merupakan kebutuhan sehari-hari masyarakat.

Ditambahkannya, harga sepeda motor terasa baru ini dijual dari harga termurah Rp 4 juta hingga termahal Rp 35 juta dengan tipe sepmor R25 dan Honda Trail CRF tahun 2021.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved