Breaking News:

PBSI

PBSI Gaduh, Berkembang Isu Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti Dicoret dari Pelatnas

Riak-riak kecil sebenarnya sudah muncul ketika beberapa "tamu VVIP" diketahui berkesempatan untuk menonton turnamen di Bali...

Editor: Eddy Fitriadi
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. PBSI Gaduh, Berkembang Isu Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti Dicoret dari Pelatnas. 

SERAMBINEWS.COM - Persatuan Bulu Tangkis Indonesia (PBSI) kini tengah disorot publik.

Sebagaimana diketahui, tahun 2021 seharusnya menjadi tahun yang baik bagi dunia bulu tangkis di Indonesia.

Euforia publik saat Greysia Polii/Apriyani Rahayu menyabet medali emas Olimpiade Tokyo 2020 pada Agustus lalu masih terasa.

Para atlet kebanggaan juga mengukir prestasi lain saat membawa pulang Piala Thomas setelah 19 tahun lepas dari tangan Indonesia.

Tak cukup dari prestasi atlet, PBSI juga berhasil menggelar tiga turnamen bergengsi dengan sistem gelembung di Bali pada November lalu.

Pemilihan lokasi turnamen di kawasan wisata yang tidak biasa justru mendapat respons positif karena memberi ruang bagi atlet untuk rileks di tengah agenda turnamen yang padat.

Tapi banjir pujian atas pencapaian tinggi tersebut segera tertutupi oleh kegaduhan yang terjadi di dalam tubuh PBSI sendiri.

Riak-riak kecil sebenarnya sudah muncul ketika beberapa "tamu VVIP" diketahui berkesempatan untuk menonton turnamen di Bali.

Ini menimbulkan kecemburuan di kalangan penggemar mengingat turnamen dihelat tanpa penonton dan akses keluar masuk gelembung seharusnya dibatasi secara ketat.

PBSI kembali menjadi sorotan ketika memutuskan secara tiba-tiba untuk menarik partisipasi atlet Pelatnas dari event bergengsi Kejuaraan Dunia 2021.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved