Breaking News:

Berita Banda Aceh

Baliho Erick Thohir For President Muncul di Banda Aceh

Pada baliho itu, dipasang gambar Erick Thohir yang mengenakan jaket bomber warna merah sedang berdiri tegap sambil menebar senyum.

Penulis: Masrizal Bin Zairi | Editor: Nurul Hayati
SERAMBINEWS.COM/ MASRIZAL
Penampakan baliho dengan gambar Erick Thohir di Jalan Dr Mohammad Hasan, Gampong Batoh, Kota Banda Aceh yang dipasang beberapa waktu lalu. 

Pada baliho itu, dipasang gambar Erick Thohir yang mengenakan jaket bomber warna merah sedang berdiri tegap sambil menebar senyum. Tidak ada keterangan lain selain Erick Thohir for President 'Era Transformasi'.

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Sebuah baliho bergambar tunggal Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir muncul di Banda Aceh.

Menariknya, baliho tersebut bertuliskan Erick Thohir for President 'Era Transformasi'.

Amatan Serambinews.com, Sabtu (8/1/2022), baliho itu dipasang di Jalan Dr Mohammad Hasan, Gampong Batoh, Kota Banda Aceh sejak beberapa hari lalu.

Pada baliho itu, dipasang gambar Erick Thohir yang mengenakan jaket bomber warna merah sedang berdiri tegap sambil menebar senyum.

Tidak ada keterangan lain selain Erick Thohir for President 'Era Transformasi'.

Belum diketahui siapa pemasang baliho tersebut.

Baca juga: VIDEO Erick Thohir Angkat KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman Jabat Komisaris Utama PT Pindad

Memang dalam sejumlah survei bursa calon presiden RI pada pemilihan presiden (Pilpres) tahun 2024, nama Erick Thohir kerap muncul. 

Nama Erick Thohir bersaing dengan sejumlah nama tokoh lain seperti Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo, Sandiaga Salahuddin Uno, dan Anies Baswedan, dan Ridwan Kamil.

Bahkan baru-baru ini saat tampil di Program Mata Najwa pada Rabu, 29 Desember 2021, Erick Thohir menyampaikan jawaban saat ditanya tentang calon presiden.

"Semua tergantung niat dan garis tangan, kalau ternyata garis tangannya ketua TKN lagi, ya dijalankan. Kalau tiba-tiba naik pangkat, belum tahu karena garis tangannya belum kelihatan," tutur Erick Thohir.

Sebelum diamanahkan sebagai Menteri BUMN oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi), Erick Thohir pernah menjabat sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf Amin pada Pilpres 2019.(*)

Baca juga: Erick Thohir: BUMN Bantu Topang Ekonomi Keluarga di Aceh

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved