Breaking News:

Liga 3

Al Muzanni Pemain PSLS Top Skor Liga 3 PSSI Aceh

Al Muzanni dinobatkan menjadi top skor setelah berhasil mencetak delapan gol dari perjalanan tim PSLS dari babak penyisihan hingga final.

Penulis: Saiful Bahri | Editor: Taufik Hidayat
Foto kiriman warga
Al Muzanni, pemain PSLS yang menjadi top skor menerima sepatu emas 

Laporan Saiful Bahri | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Tim PSLS Lhokseumawe merupakan satu dari tiga tim asal Provinsi Aceh yang sudah dipastikan lolos ke Liga-3  tingkat nasional musim ini.

Dua tim lainnya asal Provinsi Aceh yang lolos ke tingkat nasional adalah PSBL Langsa dan Galacticos Bireuen FC.

Namun selain berhasil lolos ke nasional, seorang pemain PSLS pun telah dinobatkan menjadi top skor Liga-3 PSSI Aceh. Yakni Al Muzanni. 

Al Muzanni dinobatkan menjadi top skor setelah berhasil mencetak delapan gol dari perjalanan tim PSLS dari babak penyisihan hingga final perebutan juara tiga Liga-3 PSSI Aceh.

Rincian gol yang dicetak Al Muzanni adalah satu gol ke gawang Peusangan Raya (Pada babak penyisihan). Dua gol ke gawang Aceh Utara (Pada babak penyisihan).

Lalu dua gol ke gawang PLN NAD (Pada babak 16 besar). Dua gol ke gawang PSAP Sigli (Pada babak delapan besar) dan satu gol ke gawang Persip Pase (Pada babak delapan besar). "Ini sebuah kebanggaan bagi tim PSLS Lhokseumawe," ujar Manajer PSLS, Mahlil.

Sebelumnya, Manajer PSLS Lhokseumawe, Mahlil, kepada Serambinews.com, Minggu (9/1/2022), menyebutkan, kepastian lolosnya Laskar Pase (Julukan tim PSLS) ke tingkat nasional, sehubungan berhasil meraih juara tiga tingkat Aceh.

Dimana perebutan juara tiga, lanjut Mahlil, timnya berhadapan dengan Persip Pase Aceh Utara. Laga perebutan juara tiga berlangsung di Banda Aceh, pada Jumat (7/1/2022) lalu. 

"Permainan di waktu normal, hasilnya imbang. Sehingga melalui adu pinalti, PSLS menang dengan skor 4-3. Jadi, atas dasar meraih juara tiga, kita pun lolos ke tingkat nasional bersama PSBL Langsa dan Calacticos Bireuen FC," papar Mahlil.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved