Breaking News:

Liga 3 PSSI Aceh

Juara Liga 3 PSSI Aceh, PSBL Langsa Diguyur Bonus Rp 39 Juta

Sebelumnya pada waktu nomal (2 x 45 menit) kedua tim yang sudah mengantongi tiket ke babak 64 besar Liga 3 Nasional ini bermain draw (imbang) dengan s

Penulis: Zubir | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/DOk Hasan Basri
Pemain PSBL Langsa merayakan kemenangannya saat menerima Piala Liga 3 PSSI Aceh. 

Laporan Zubir I Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Skuad Elang Biru, PSBL Langsa keluar sebagai juara pertama Liga 3 PSSI Aceh, usai mengalahkan Galacticos Bireuen pada partai Final, di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh.

Kemenangan PSBL Langsa berlangsung dramatis lewat adu pinalti dengan skor akhir 7-6, setelah penambahan waktu 2 x 15 menit kedua tim tanpa gol, Sabtu (8/1/2022) petang.

Sebelumnya pada waktu nomal (2 x 45 menit) kedua tim yang sudah mengantongi tiket ke babak 64 besar Liga 3 Nasional ini bermain draw (imbang) dengan skor 2-2.

Atas juara ini anak asuh pelatih Azhar kembali mengantongi bonus Rp 39 juta, di antaranya dari Ketum PSBL, Said Mahdum, melalui pengurus Rp 7 juta, Ketua Askot PSSI Langsa, Irfansyah Rp 10 juta.

Menteri PPPA Semangati Anak Korban Rudapaksa 14 Pemuda Nagan Raya, Minta Pelaku Dihukum Berat

Lalu, dari Anggota DPR-RI H M Nasir Djamil Rp 10 juta, Ketua Harian PSBL, Muharram, Rp 5 juta, Manager Tim, Putra Wijaya Siregar Rp 4 juta dari bonus 2 gol, Sekum PSBL Rp 1 juta, Kabid Hukum PSBL Firmansyah Rp 2 juta.

Ketum PSBL Langsa, Said Mahdum, didampingi Sekum, Hasan Basri, mengucapkan selamat buat PSBL Langsa yang sudah berhasil menjadi kampiun Liga 3 Regional Acwh.

Akhirnya Sopir Tubagus Joddy Disidang, Faisal Ayah Bibi Masih Tak Ingin Bertemu: Pedih Bagi Saya

Ia juga mengucapkan terima kasih ke manajemen tim dan pemain yang telah berjuang maksimal, dan kemenangan ini juga berkat doa masyarakat Langsa.

"Ke depan ini anak-anak Tim PSBL Lqngsa harus mempersiapkan diri untuk berjuang maksimal di Babak 64 Besar Liga 3 Nasional agar bisa lolos ke Liga 2," harapnya.

Ketua Askot PSSI, Irfansyah, mengatakan perjuangan pemain PSBL luar biasa, dan kemenangan ini kado buat masyarakat Langsa, Wali Kota, dan Ketum PSBL bersama pengurus.

H M Nasir Djamil yang juga hadir menyaksikan laga final itu, juga memberi petuah kepada pemain PSBL yang sudah berjuang luar biasa di laga pamungkas tersebut.

Terlebih lagi penjaga gawang Arya bisa menyelamatkan 2 tendangan finalti pemain Calaticos.

"Trophy juara 1 ini menjadi hak kalian (pemain PSBL Langsa-red) dan pantas adik-adik bawa pulang ke Kota Langsa," tutupnya.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved