Breaking News:

Liga Spanyol

Keperkasaan Real Madrid di Liga Spanyol, Sihir Benzema dan Vinicius Berkat Magis Sentuhan Ancelotti

Penampilan moncer juga berhasil mereka perlihatkan di kompetisi Liga Champions, Los Blancos lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup

Editor: Faisal Zamzami
Twitter/footballespana
Pemain Real Madrid, Benzema dan Vinicius 

SERAMBINEWS.COM - Real Madrid menunjukkan superioritas mereka di musim ini, setelah kemenangan 4-1 melawan Valencia pada (9/1/2022), Los Blancos begitu nyaman duduk di puncak klasemen Liga Spanyol.

Dulangan 49 angka dari 21 pertandingan Real Madrid, jauh meninggalkan sang juara bertahan, Atletico Madrid yang hanya duduk di peringkat lima dengan kumpulan 32 poin saja.

Praktis, hanya Sevilla yang menjadi saingan terdekat Real Madrid di papan atas, tim asuhan Julen Lopetegui itu berada di posisi ke-2 dengan kumpulan 41 angka.

Penampilan moncer juga berhasil mereka perlihatkan di kompetisi Liga Champions, Los Blancos lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup, dan menjadi tim paling produktif.

Yang menjadi pertanyaan mengapa Real Madrid begitu perkasa meski ditinggal barisan pemain pilarnya?

Ya, Los Blancos memang telah menjalani era baru mereka bersama Carlo Ancelotti.

Setelah rangkaian kesuksesan Real Madrid bersama Zinedine Zidane, pihak klub sepakat untuk menggantikannya dengan sosok baru dengan wajah lama, Carlo Ancelotti.

Juru taktik asal Italia itu pernah menukangi Los Blancos pada musim 2013 hingga 2015 dengan sumbangan empat gelar berengsi.

Di antaranya, Liga Champions, Piala Dunia Antar Klub, Piala Super UEFA, dan Copa Del Rey.

 
Tangan dinginnya kembali diuji musim ini, ia didatangkan dengan misi besar untuk memulangkan gelar Liga Champions serta La Liga Spanyol yang dicuri Chelsea dan Atletico Madrid musim lalu.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved