Breaking News:

Video

VIDEO - Dua Puskesmas di Bireuen Diusulkan Sebagai RS Tipe D

Dalam rapat dibahas sejauh mana persiapan masing-masing tim yang diberi tanggung jawab.

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: m anshar

 Laporan Yusmandin Idris I Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN – Dua Puskesmas di Bireuen yaitu Puskesmas Jeunieb dan Puskesmas Peusangan, Bireuen segera diusulkan menjadi rumah sakit tipe D, berbagai persiapan administrasi terus dilakukan. 

Tim persiapan, Senin (10/1/2022) Kadiskes Bireuen  melaksanakan rapat dengan tim persiapan usulan tersebut di Dinkes Bireuen. 

Dalam rapat dibahas sejauh mana persiapan masing-masing tim yang diberi tanggung jawab. 

Hasil pertemuan berbagai kelengkapan administrasi sudah selesai dilakukan dan akan melakukan pemaparan lanjutan dengan pimpinan daerah dan juga unsur terkait lainnya termasuk dengan DPRK Bireuen. 

Kadiskes Bireuen, dr Irwan mengatakan, berbagai persiapan sudah dilakukan mulai dari kelayakan, kebutuhan sarana pendukung, sumber daya manusia dan masalah teknis lainya sudah dapat disebutkan memadai dan lengkap.

Tujuan pembahasan dengan pimpinan daerah agar mengetahui langkah yang sudah dilakukan untuk segera diusulkan ke dinas, terkait izin mendirikan bangunan dan juga izin mendirikan rumah sakit tipe D.

Kedua Puskesmas tersebut tersebut memenuhi syarat dan syaratnya  juga sudah dapat disebutkan memadai  untuk ditingkatkan menjadi  tipe D.

Narator: Ardiansyah

Video Editor: M Anshar

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved